hot business

hot business
Cerdas Financial bersama www.cerdasfinansial.net/investasi
More Info .... 0819 560 9388 BB 26D62A12 Rully AS

PASSWORD : 123456

4.11.11

Ngemil Kacang Bikin Badan Langsing

Ingin kurus? Makan segenggam kacang setiap hari. Para ilmuwan mengungkapkan bahwa segenggam kacang setiap hari mampu menahan rasa lapar dan melunturkan lemak di perut.

Seperti dilansir dari Daily Mail, penelitian ini adalah penelitian pertama yang menghubungkan kebiasaan makan kacang dengan tingginya kadar serotonin, hormon yang bertugas menurunkan nafsu makan, meningkatkan kebahagiaan, dan meningkatkan kesehatan jantung.

Para peneliti dari Universitas Barcelona mengatakan bahwa Anda hanya perlu satu ons kenari mentah yang dikupas, almond, dan hazelnut untuk mendapatkan dampak positifnya.

Diharapkan temuan yang terbitkan dalam Journal of Proteome Research ini akan bermanfaat bagi pasien dengan sindroma metabolisme, yang ditandai dengan lemak berlebih di perut, tekanan darah tinggi dan kadar gula dalam darah tinggi.

Kebiasaan makan akan berubah seiring dengan konsumsi kacang. Kandungan lemak sehat dan antioksidan di dalam kacang dapat membantu pasien mengurangi kelebihan berat badan, serta mengurangi risiko pengembangan diabetes tipe 2 dan penyakit jantung.

"Terjadi peningkatan ekskresi serotonin pada metabolisme tubuh terkait konsumsi kacang," ujar pemimpin penelitian Cristina Andris-Lacueva yang bekerja sama dengan Human Nutrition Unit of the Rovira di Universitas Virgili.

Selama penelitian, peneliti mengamati 22 pasien yang melakukan diet kacang selama 12 minggu, lalu dibandingkan dengan kelompok lain yang melakukan diet tanpa kacang.

Perbandingan juga dilakukan pada hasil pemeriksaan urin pasien. Mereka yang mengonsumsi 30 gram kacang sehari memiliki kadar serotonin yang lebih tinggi. Sekitar 90 persen serotonin pada tubuh terletak di usus, sisanya ditemukan pada sistem sarah pusat untuk mengatur suasana hati dan nafsu makan.

Sementara itu, sebuah studi yang dilakukan oleh United States Department of Agriculture (USDA), yang diterbitkan di British Journal of Nutrition juga menemukan bahwa kacang pistachio dapat menurunkan berat badan dan membuat jantung sehat.

[Kosmo Viva]

Bantu kami mengelola blog ini dengan melakukan Click iklan sponsor dalam "The Adsense Zone" Dear My Friends : Beritahu Teman Jika Artikel ini bermanfaat bagi anda melalui Tombol jejaring sosial yang tersedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan Ber-Etika dan Sopan saling menghargai .... Berbagi itu Indah

PASSWORD : 123456

PRIMBON RAMALAN JODOH

lazada.co.id