hot business

hot business
Cerdas Financial bersama www.cerdasfinansial.net/investasi
More Info .... 0819 560 9388 BB 26D62A12 Rully AS

PASSWORD : 123456

2.11.10

Tips Praktis Menyembuhkan Sakit Hati Akibat Luka Patah Hati

Patah hati? Ya seperti dunia kiamat tiada akhir.

Tidah tahu kapan rasa sakit ini akan hilang dan dengan cara apa agar dapat mengakhiri rasa kecewa yang dalam ini. Jika anda merasakan sederetan gejala diatas , maka anda harus hati-hati kemungkinan anda sedang mengalami sindrom patah hati.


Anda tentunya tidak ingin terus menerus terjebak pada situasi ini bukan? Cara berikut ini dapat dicoba untuk membantu menyembuhkan sindrom patah hati

Ikhlas menerima
Anda harus sadari bahwa segala sesuatu tidak akan terlepas dari hukum alam, ada awal ada akhir , ada perjumpaan ada perpisahaan, ada senang dan sedih …dan lain-lain dan akan selalu dating silih berganti setiap masa. Jadi jika anda mengalami kehilangan /perpisahan maka tentu akan dating lagi perjumpaan dengan orang yang lebih tepat untuk anda.

Waktu akan menyembuhkan
Tidak ada obat yang bisa mengobati rasa sakit yang dialami akibat patah hati. Pada kondisi ini biasanya orang begitu pesimis sehingga tidak sakit hati akan berlarut-larut.

Agar anda tidak mengalami sindrom sakit hati yang berkepanjangan, maka percayalah bahwa waktu bisa membuat Anda tidak lagi memikirkan kenangan pahit di masa lalu. Tetap tegar dan biarlah kenangan masa lalu seperti album foto yang sesekali ingin kita lihat untuk sesaat tapi tidak untuk menutup diri dengan masa depan

Variasi Aktifitas
Cara yang efektif untuk mengalihkan perhatian dari rasa sakit yang dialami adalah dengan menyibukkan diri. Jika selama ini setelah bekerja Anda langsung pulang, tidak ada salahnya mengikuti kelas yoga di gym dekat kantor. Dengan begitu ada dua manfaat sekaligus yang akan diperoleh, melupakan sakit hati dan membentuk tubuh menjadi lebih indah, tentu juga menambah kenalan kan.

Sahabat
Pada saat seperti ini, kehadiran sahabat akan sangat membantu. Habiskan akhir pekan Anda untuk bersenang-senang bersamanya. Usahakan jangan membahas hubungan Anda yang telah kandas berkali-kali, masih ada banyak topik yang seru untuk dibicarakan.

Tidak ada yang berubah
Dunia tidak berubah dengan kehilangan seseorang dalam percintaan. Anda akan lihat bahwa dunia akan berjalan seperti biasa baik anda bersama dia ataupun orang lain. Jika dunia tidak berubah kenapa anda harus murung dan selalu sedih. Masih banyak jalan bahagia yang anda harus tempuh di dunia ini.

[disarikan dari berbagai sumber]

Thanks for helping this Blog by Click The Adsense Zone before you leave

Dear My Friends :
Beritahu Teman
Jika Artikel ini bermanfaat bagi anda
melalui Tombol jejaring sosial yang tersedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan Ber-Etika dan Sopan saling menghargai .... Berbagi itu Indah

PASSWORD : 123456

PRIMBON RAMALAN JODOH

lazada.co.id