hot business

hot business
Cerdas Financial bersama www.cerdasfinansial.net/investasi
More Info .... 0819 560 9388 BB 26D62A12 Rully AS

PASSWORD : 123456

2.1.14

Apa Tanggapan Pemberitaan Negatif VSI Money Game , MLM Penipuan oleh Ust Yusuf Mansur ?


Fenomena Perkembangan Bisnis Veritra Network ustad Yusuf Mansur atau yg dikenal sebagai VSI memang Fenomenal di kalangan pebisnis ritel maupun networker di Indonesia. Seperti halnya pepatah Semakin tinggi pohon semakin besar angin yg bertiup , maka tak ayal selain para pendukung muncul pula sinisme dan cibiran dari orang-orang yg kurang suka atau mungkin juga periuknya tersaingin bisnis ini. 

Mulai dari isu Money Game , halal haram ...MLM tipu-tipu dan lain lain. 

Maka Berikut ini adalah tanggapan Ust Yusuf Mansur menanggapi isu isu negatif VSI.

Berikut saya kutip dengan minor editing,



Anda Dan Temen2 Facebook Masih Bingung dengan VSI coba BAGIKAN Status ini ke mereka Insya'allah Mereka Paham 
  1. VSI bukan money game. Gabung skrg sblm terlambat. Ga usah maki2, mencibir, do your best aja. Fee buat sy itu, yg sy bikin berjenjang. 
  2. Saya mah ga trlalu rela bisnis payment dikuasai segelintirr orang aja atau segelintir perusahaan. 
  3. Dari arah grogol, ke arah semanggi, ada bilboard gede banget, iklan dari 1 perusahaan ritel. Yg outletnya di atas 7rb-an. 
  4. Mereka bukan lg ngiklanin produk2 outletnya. Sama sekali engga. Yg diiklanin adlh mrk siap nerima pembayaran apapun dari kita 
  5. Dulu 2 brand yg outletnya mencapai 14rb-an, “malu2″ menyatakan nerima pembayaran apapun. Hanya ditempel kertas saja di dpn pintu mereka. 
  6. Skrng mlh saya sempat liat mereka pasang iklan rutin, saban hari di koran besar, koran nasional, iklan yg dah ga malu2 lagi. 
  7. Apa yg diiklanin? Ya itu, mrk siap jd tempat pembayaran listrik, pulsa, air, tiket kereta, bus, pesawat, dll. 
  8. Dpt apa mereka? Koq mau ngurus pembayaran2 kwn2? Dapat fee 
  9. Nah, saya jg urus ini. Outlet saya, adlh sdr semua. Ga usah marah. Hrsnya seneng. Ada orang yg paham bisnis ini, malah membagi kesempatan. 
  10. Dulu orang beli pulsa ke outlet pulsa, yg untung hanya perusahaan pulsa&outlet. Skrng, yg beli pun untung. Ada cashback. 
  11. Lbh baik pelajari dulu, baru ambil kesimpulan. Jgn nyamain dg moneygame, apalagi MLM tipu2. Jgn kelewatan ah jd orang. Ga baik. 
  12. Di VSI, kalo pun ga nyari member, pake aja sendiri. Wong jualan loket token PLN, pulsa, &pembayaran2. +jualan habbats+propolis. 
  13. Angkanya pun wajar. 275rb saja. Bbrp bulan ke depan, naik. Kira2 300rb untuk gabung 1 titiknya. 
  14. Nyari member, gabung di vsi, ibarat buka loket2 di banyak tempat. Hanya tdk brbentuk fisik. Bentuknya software. Cukup pake gadget aja. 
  15. Mahasiswa mau jual pulsa di kampus, dulu ya hrs sewa kios, pasang meja, dll. Skrng ga perlu. Pake gadget di tangan saja. 
  16. Dia dah buka di kampus dia, mau buka di kampus lain, sewa lagi, pasang meja lagi. Dg vsi, ga usah. Ajak gabung aja kwn di kampus lain. 
  17. Liat iklan bank2. Bnyk yg tdk lg mengiklankan nyari nasabah/tambah saldo. Tp tingkatkan transaksi Anda. 
  18. Selain industri ritel, dunia perbankan pun mendorong sdr2 smua melakukan transaksi di bank mereka. Lah, emang ga nyium peluang? 
  19. Kalo saya, nyium banget. Koq mereka mau ya jd loket pembayaran? Koq mereka ngejar transaksi2 pembayaran listrik, pulsa, dll? 
  20. Itu tanda pasti ada bisnis super besar di balik bisnis transaksi2 pembayaran. Masa rela mereka doangan? Aplg per th, 350T. 
  21. Masa ga mau ikutan VSI? Fee mereka ya buat mereka sendiri, dg jaringannya. Kalo saya, saya bagi buat yg mau jd jaringan saya 
  22. Saya mikirnya merah putih aja. Bagi saya, MLM ga hrs selalu negatif. Yg negatif, yg tipu2. Yg ga jelas. 
  23. Saya kebanyakan gerakannya ya? Kebanyakan aktifitasnya? Kayaknya ga. Bisa jd kwn2 yg kebanyakan diemnya. Ga mikir2, ga gerak2. *kali loh ya. 
  24. Saya mikir terus, gerak terus. Sbntr lg masuk di industri travel dan asuransi. Pelan2 semua dibesarkan. Besarnya? bareng dg sdr2 semua. 
  25. Saya ga pengen besar sendiri. Pengennya ngajak yg lain. Jd kata siapa MLM itu identik dg moneygame? Pelajari dulu, &malah gabung aja. 
  26. Coba ya, 1 bank bs ngejanjiin ngasih range rover, mercy, trip keluar negeri, dll. Bagi siapa? Bagi mrk yg mau transaksinya pake mereka. 
  27. Bahkan ada 1 bank besar, yg nancepin dirinya di iPhone. Keren. Tp kitanya ga keren. Giliran ada anak bangsa yg berbagi, dicurigain terus 
  28. Setiap mrk bs ngejanjiin hadiah gede2 begitu? Sbb emang gede. 1 PPOB konvensional aja, punya kwn saya, setor ke 1 bank, 1T/th. 
  29. Sampe kpn bisnis ini bisnis itu, setoran kita selalu ke segelintir orang. Bangun dong ah. Mikir. Gerak. Open mata, open telinga. OpenMind. 
  30. Distribusi buku, dikuasai siapa? Kwn2 tau sendiri. Fee nya buat siapa? Buat mereka lah. Bahkan ketika kwn2 mereferensikan, dpt ga? Engga 
  31. Jgn kan ngereferensiin, sampe nemenin ke toko buku pun, ga bakalan dpt fee apa2. Itulah penjualan konvensional. Tp di MLM engga gitu. 
  32. Thd MLM tepu2, saya 1 suara. Hindari. Tp thd VSI, VSI the best MLM saat ini. Normal, wajar, ga ada transaksi yg di-up, &peluang bareng2. 
  33. Kalo buku di MLM-in, maka fee buat toko buku yg sampe 50% dari harga buku+biaya distribusi, itu yg dibagi ke member2. 
  34. Hadiah2 range rover, mbl2 lain, rmh, trip ke LN, kalo di VSI, jd reward. Ini bukan sama. Ini hebat. Fee saya, dibagi ke bnyk orang. 
  35. Bisa ga sih saya buka loket2 konvensional, di seluruh kota? Melayani pembayaran2 listrik, pulsa, &pmbyrn2 lain? Bisa banget. Tp sy g begini. 
  36. Sy ga mau kaya sendirian. Sama ketika saya bangun hotel. Kalo saya minjem ke bank, ya saya doang yg jd pengusaha. Penabung ttp penabung. 
  37. Saya muncul di saat yg tepat sbnrnya. Tepat pas kwn2 curigaan, he he he. Ga ya? Tepat di saat bnyk yg rindu ada yg brdiri ga egois. 
  38. Fee referensi itu hrs ada. Bayangkan saja membangun outlet2. Itu kan cost yg dipotong. Makanya open-mind. Pelajari yg bnr. 
  39. Tp ya saya ga maksa. Bahkan kalau pun dicaci maki, dituding begini begitu, sejarah dan waktu nanti akan membuktikan. 
  40. Jika sebagian kecil akan melihat kehancuran saya, berdoa melalui keyakinannya yg jelek, saya yakin sebagiannya lg ga begitu. 
  41. Kayak yg ikut PU dulu. Mereka kelak akan brn2 menikmati Patungannya. Skrng emang msh trs disempurnakan sesuai dg keinginan OJK. 
  42. Tp sekali jalan bnr, sesuai regulasi, saya akan membuktikan bhw konglomerasinya, bukan pribadi. Tp konglomerasi masyarakat. You will see. 
  43. Ttp hrs hati2 sama MLM. Itu wajar. Bahkan kudu. Tp sekali lagi, VSI itu beda. Learn it, ‘n gabung it, he he he. 
  44. Bagi yg menganggap tweet ini jd tweet bisnis, agaknya perlu mengenal saya lbh jauh. Saya dah blg, kalo emang mau bisnis, konvensional aja. 
  45. Saya jd bank saja, jd outlet2 ritel saja, jd pengusaha saja. Ini ga begitu. Beda. Banget2 beda. 
  46. Tweet dakwah, banyak juga koq. Bacanya aja yg rajin. Semalam aja ga ada sama sekali tweet bisnis. Tweet ‪#‎pintu‬. Pengalaman pribadi saya. 
  47. Harusnya nyaman. Tweetnya bukan tweet ngomongin orang. Tweet ngomongin bisnis. Ga suka pun ga dosa. Tp kalo tweet ghibah? Dosa udah kepo. 
  48. Saya ga ngejelekin brand orang loh ya. Saya ngasih contoh. Saya ga sebut koq brandnya. Ngajar cara berpikir. 
  49. Outlet2 ritel hadir u/ membantu UKM. Nyatanya? Msh perlu dipertanyakan. Wong di antara mereka akhirnya bikin brand produk sendiri koq. 
  50. Ayo lah. Negeri ini dah kebanyakan dinikmati segelintir orang. Kita ga isengin orang. Hanya, ya jgn semua dong. Bangun, mkir, gerak. 
  51. Mau gabung VSI? Klik http://bit.ly/supportvsi  Selamat bergabung ya. Atau bs jg Welcome ‘n join us. 
  52. Keagresifan pebisnis ritel&perbankan, kudu diapresiasi&ditiru. Betapapun, itu adlh pengajaran riil dari “how to nangkep opportunities”. 
  53. Kitanya aja yg jgn jd the looser. Ngiri doang tnp berbuat. Toh industri ritel yg 2 brand itu dah 14rb outlet, sisi baiknya: lap pkrjaan. 
  54. Dunia perbankan pun sisi positifnya, menawarkan kemudahan, &kenyamanan. Maka, fastabiqul khairat lah. Brlomba2 dlm kebaikan. Salam sukses bersama VSI Saya Doakan siapapun Yang Koment,Like Dan Share/Bagikan Status ini Bisa Menjadi LEADER VSI Di Kota masing-Masing Amien....



Bantu kami mengelola blog ini 
dengan melakukan Click iklan sponsor dalam "The Adsense Zone" 
 Dear My Friends : Beritahu Teman Jika Artikel ini bermanfaat bagi anda melalui Tombol jejaring sosial yang tersedia

5 komentar:

  1. ati-ati ustadz. sebagai sesama muslim ana hanya bersaran untuk dikaji lagi, tentang tujuan awal dakwah adalah akherat, semua bonus kemewahan bukan milik seorang muslim, takutnya jadi kapitalis hubub dunnya. Jangan melihat uang dan uang saja.
    yang real aja. kesederhanaan dan rasa syukur serta penghambaan kita kepada Allah adalah hal yang paling utama. Rasulullah itu sangat kaya tapi kesederhanaan dan rasa syukur itulah yang wajib kita contoh. Sukron

    BalasHapus
  2. sharing donk http://veritrapay.web.id/

    BalasHapus
  3. kalo saya mah jg simple lah, bukan juga ,mau ngejar bonus dan reward yg di bilang sbgai bonus kemewahan dan amit2 klo sampe jd kapitalis hubub dunnya, na'udzubillamindzalik...
    saya cuman ingin kemudahan2 yg diberikan dan difasilitasi okeh VSI...heran dah, org indonesia ini diajak biar pinter, gak jd bulan2nan kapitalis 1 atau 2 org kok mau??? beli pulsa n bayar2 kan slama ini cmn monopoli org2 yg punya tu usaha.

    BalasHapus
  4. booo, money game, fee dari member get member

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan Ber-Etika dan Sopan saling menghargai .... Berbagi itu Indah

PASSWORD : 123456

PRIMBON RAMALAN JODOH

lazada.co.id