hot business

hot business
Cerdas Financial bersama www.cerdasfinansial.net/investasi
More Info .... 0819 560 9388 BB 26D62A12 Rully AS

PASSWORD : 123456

8.5.10

Tips Cara Berhenti Merokok

Akhir-akhir ini muncul kontroversi fatwa haram merokok, banyak yang pro maupun kontra mengenai hal ini. Diluar masalah pro dan kontra mengenai fatwa haram merokok , maka melalui tulisan ini disajikan salah satu panduan untuk berhenti merokok secara efektif. Tentunya semua metode akan ditentukan oleh anda sendiri sebagai pelaku apakah anda benar-benar bersungguh-sungguh untuk berhenti merokok

Apakah Anda ingin berhenti merokok dengan mudah dan cepat?

Jika jawaban anda “ya” maka baca artikel ini perlahan-lahan.

Pikiran memiliki dua bagian: sadar dan bawah sadar. Anda mungkin ingin untuk berhenti merokok karena itu buruk bagi kesehatan anda (alasan sadar), dan anda sudah tahu alasan tersebut tapi anda masih menyadari bahwa merokok membuat Anda merasa nyaman tentang diri sendiri (inilah yang disebut alasan bawah sadar anda )

Namun apabila anda memiliki keinginan dan memutuskan untuk berhenti merokok , ada salah satu cara yang tepat yaitu

1. Niat, semua hasil akhir adalah tergantung dari niat. Untuk memantapkan Niat , duduk dahulu dan tuliskan mengapa Anda ingin berhenti.
ingatlah manfaat-manfaatnya : hidup lebih lama, merasa lebih baik, untuk keluarga Anda, menghemat uang, bau lebih baik, mencari pasangan lebih mudah, dll. Ingat pula keburukan-keburukan dari merokok. Tuliskan di atas kertas dan membacanya setiap hari.

2. Mintalah bantuan kepada keluarga dan teman-teman untuk mendukung keputusan anda untuk berhenti. Meminta mereka untuk sepenuhnya mendukung dan tidak menghakimi. Biarkan mereka tahu di masa depan bahwa Anda mungkin akan mudah marah, sensitive dan bahkan tidak rasional saat Anda menarik diri dari kebiasaan merokok Anda.

3. Tetapkan tanggal berhenti. Putuskan hari apa Anda akan memadamkan rokok Anda selamanya.

4. Konsultasikan dengan dokter Anda tentang Keputusan anda untuk berhenti merokok. Dukungan dan bimbingan dari seorang dokter adalah cara untuk lebih baik dan terbukti Kemungkinan Anda untuk berhenti. Dibeberapa rumah sakit-rumah sakit bahkan sudah didirikan klinik berhenti merokok

5. Berolah ragalah. Dengan berolahraga akan dapat mengurangi stres dan membantu tubuh Anda pulih dari tahun kerusakan dari rokok.

6. Melakukan latihan pernapasan dalam setiap hari selama 3 sampai 5 menit.. Bernapas melalui hidung sangat lambat, tahan napas selama beberapa detik, dan napas sangat perlahan melalui mulut.

7. Perhatikan gigi anda. Bayangkan mereka putih bersih dan sehat dan anda sangat ingin mewujudkannya dengan berhenti merokok

8. Minum banyak air. Ini akan membantu menyiram nikotin dan bahan kimia lain dari tubuh Anda.

9. Pelajari apa yang memicu keinginan untuk merokok, seperti stres, akhir dari makan, waktu kedatangan di tempat kerja, memasuki sebuah bar, dll. Hindari pemicu ini atau jika itu tidak mungkin, merencanakan cara-cara alternatif untuk mengatasi pemicu.

10. Terakhir percaya pada diri sendiri. Percaya bahwa Anda dapat berhenti.Pikirkan tentang beberapa hal yang paling sulit yang telah Anda lakukan dalam hidup Anda dan Sadarilah bahwa Anda memiliki keberanian dan tekad untuk berhenti merokok.

11. Konsisten

Kapan sebaiknya anda mulai ? jawabannya adalah Sekarang Juga

Visit our website: Quit Smoking Today here !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan Ber-Etika dan Sopan saling menghargai .... Berbagi itu Indah

PASSWORD : 123456

PRIMBON RAMALAN JODOH

lazada.co.id