hot business

hot business
Cerdas Financial bersama www.cerdasfinansial.net/investasi
More Info .... 0819 560 9388 BB 26D62A12 Rully AS

PASSWORD : 123456

8.5.10

Investasi Emas & Cara Membeli Emas Batangan 24 Karat

Banyak instrument investasi yang saat ini ditawarkan secara umum kepada masyarakat. Mulai dari Property , Reksadana, Bursa Saham, Bursa Komoditi serta produk-produk turunannya seperti warrant , Option dan sebagainya. Instrument-instrument tersebut memiliki karakteristik yang berbeda-beda dan cocok bagi orang yang berbeda pula, tergantung dari tujuan investasi, jumlah dana yang diinvestasi , karakter investor dan lain-lain.

Dengan terjadinya krisis ekonomi tahun 2008 serta krisis ekomoni global 2009-2010 dipicu oleh kredit macet di amerika menyebabkan banyak instrument investasi yang mengalami kerugian , baik saham , harga property apalagi produk-produk investasi turunan lainnya.

Akan tetapi ada satu instrument investasi yang mungkin sudah dianggap kuno, karena banyak diterapkan oleh kakek-kakek kita malah meraup keuntungan yang sangat besar. Tahukah anda investasi apa yang dianggap kuno dan seringkali luput dari perhatian kita dimasa sekarang ini ?

Jawabannya adalah investasi dalam bentuk emas.

Coba ingat-ingat mungkin orang tua kita atau kakek dan nenek kita dahulu sering membeli emas yang biasanya dalam bentuk perhiasan. Ternyata tujuannya bukan hanya sebagai symbol status kekayaan akan tetapi juga sebagai tabungan karena dapat dijual kembali pada saat dibutuhkan. Dan dalam sejarah harga emas akan selalu naik apabila terjadi inflasi yang tinggi dan akan cenderung konstant apabila tingkat inflasi rendah.

Ingat “konstant dan Naik “ jadi tidak turun.

Apakah saat ini investasi emas dapat dilakukan ? jawabnya tentu saja “YA”.

Ada banyak produk emas yang dijual dalam bentuk perhiasan dan dijual ditoko-toko emas. Kita bisa memilih model yang cantik dan kita sukai agar dapat digunakan. Apabila dibutuhkan emas dapat di jual kembali ke toko tempat kita membeli emas dengan harga pasaran emas yang berlaku saat itu. Biasanya ada ongkos yang dipotong oleh toko emas dari harga beli.

So ingat jika membeli perhiasan emas simpan baik-baik nota pembelian siapa tahu akan dijual kembali.

Bagi anda yang fokus membeli emas hanya untuk investasi , saya sarankan membeli emas dalam bentuk batangan dan bersertifikat. Anda bisa membeli emas batangan bersertifikat ini di produsennya yaitu PT Logam Mulia – divisi penjualan emas PT Antam Tbk. Logam Mulia Aneka Tambang adalah unit usaha PT. Aneka Tambang Tbk sebuah perusahaan BUMN yang bergerak dibidang jual beli emas. Emas yang dijual bervariasi mulai dari 1 gram sampai dengan 1000 gram.

“Jangan khawatir pembeli 1 gram pun dilayani dengan baik”

Membeli dan atau menjual emas di Logam Mulia memang agak sedikit ribet dibandingkan dengan membeli di toko emas , sebelum memasuki tempat transaksi kita harus melapor ke petugas yang akan meminta data-data kita seperti KTP, alamat , nomor telepon dan juga NPWP.

Adapun Alamat PT Aneka Tambang ( Antam )

PT Antam Tbk, Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia
Jl. Pemuda – Jl raya bekasi Km 18
Pulogadung Jakarta 13210
Telp 021 – 475 7108
Fax 021 – 475 0665


PT Antam Tbk
Gedung Antam
Jl. Letjen TB Simatupang No 1
Lingkar selatan, Tanjung barat
Jakarta 12530
Telp 021 – 780 5119
Fax 021 – 781 2822


Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia Surabaya
Jl. Genteng Kali 67 B
Surabaya
Telp 031 - 549 1868
Fax 031 – 535 7480

Jika anda perlu e-book cara beli emas batangan silahkan saja  Download !  disini !! GRATIS !


Jika anda merasa imbal balik investasi emas kurang sesuai dengan harapan anda karena bersifat long term, anda bisa mencoba media investasi dengan imbal balik jauh lebih tinggi dan short term dengan sedikit usaha dan belajar.

Yaitu meraih profit melalui FOREX ...Tertarik ? klik disini for more information ( profit up to 20%/Month dandigaransi )
Selamat berinvestasi
[dari berbagai sumber]
Terima kasih untuk menyempatkan diri melakukan Klik pada Iklan Adsense yang telah tersedia


Dear My Friends :

Beritahu Teman
Jika Artikel ini bermanfaat bagi anda
melalui Tombol jejaring sosial yang tersedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan Ber-Etika dan Sopan saling menghargai .... Berbagi itu Indah

PASSWORD : 123456

PRIMBON RAMALAN JODOH

lazada.co.id