hot business

hot business
Cerdas Financial bersama www.cerdasfinansial.net/investasi
More Info .... 0819 560 9388 BB 26D62A12 Rully AS

PASSWORD : 123456

21.5.10

Tips Seputar Ukuran Alat Vital Pria , Mitos Persepsi dan Fakta

Meski setiap memiliki pandangan yang berbeda mengenai ukuran penis yang dianggap normal, akan tetapi tetap anggapan semakin besar ukuran penis yang dianggap semakin baik. Demikian juga dalam hal rasa percaya diri dan kebanggaan, hampir semua lelaki akan merasa lebih bangga dan percaya diri dapat memuaskan pasangannya.

Akan tetapi seperti halnya anggota tubuh yang lain, maka ukuran penis akan sangat dipengaruhi oleh faktor keturunan ,ras suku bangsa serta jumlah hormone testoteron dalam tubuh yang mempengaruhi pertubuhannya.

Secara normal remaja, memiliki rata-rata panjang ukuran penis adalah antara 3 sampai dengan 4 inci. Untuk laki-laki dewasa ukuran penis yang normal adalah 5 sampai 6 inci.

Nah udah ketahuan kan masuk kategori mana ?

Karena factor pandangan lebih besar lebih baik tadi maka sangat subur metode-metode maupun obat yang ditawarkan untuk memperpanjang dan memperbesar ukuran penis. Tentu hal ini dikarenakan banyaknya orang yang mengingikan mempunyai ukuran penis yang lebih besar dari ukuran saat ini.

Ada banyak kontoversi mengenai bisa tidaknya usaha perbesaran ukuran penis ini mengingat secara empiris medis pertumbuhan penis akan berhenti pada usia 18 sampai dengan 21 tahun.

Anda bebas mencari sumber-sumber yang menurut anda terpercaya apabila anda ingin memperbesar ukuran penis anda. Akan tetapi apabila anda ingin membuat penis anda terlihat lebih besar dan panjang tanpa menggunakan obat maupun teknik pijat yang belum tentu dapat menghasilkan, anda bisa coba tips ini.

Tips nya adalah “Olah raga”

Ya berolahragalah , buatlah badan anda fit dan lebih langsing , maka secara otomatis penis anda akan terlihat lebih panjang dan besar daripada saat anda dalam kondisi gemuk. Adakalanya kondisi badan gemuk akan memyembunyikan pangkal penis dan terlihat jadi lebih pendek.

Tips ini tanpa efek samping lho… bahkan apabila anda selalu rajin berolah raga maka badan yang fit dan bugar juga dapat anda raih.

Akan tetapi jika anda tetap merasa tidak puas dengan ukuran penis yang anda punya sekarang, anda bisa cek “Rahasia Pria untuk Tampil Prima” Click Disini !

Selamat berjuang Bro….

[disarikan dari berbagai sumber]
Terima kasih untuk menyempatkan diri melakukan Klik pada Iklan Adsense yang telah tersedia



Dear My Friend


Beritahu Teman
Jika Artikel ini bermanfaat bagi anda
melalui Tombol jejaring sosial yang tersedia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan Ber-Etika dan Sopan saling menghargai .... Berbagi itu Indah

PASSWORD : 123456

PRIMBON RAMALAN JODOH

lazada.co.id