hot business

hot business
Cerdas Financial bersama www.cerdasfinansial.net/investasi
More Info .... 0819 560 9388 BB 26D62A12 Rully AS

PASSWORD : 123456

9.5.10

Rahasia Gigi Putih Secara Alami

Kita semua pasti mengagumi senyum cemerlang yang berhias gigi putih seperti mutiara. Sayangnya tidak semua dari kita dapat memiliki senyum seperti itu, dan setiap usaha mempunyai gigi putih bersinar seperti mutiara sering terkendala dengan biaya perawatan yang mahal ataupun kadang-kadang salah pilih produk pemutih gigi karena menjadi korban iklan di media.

Sebenarnya apakah sulit untuk mendapatkan senyum putih berkilau? Ternyata jika kita tahu rahasianya jawabannya bukan hanya mudah , tapi juga ternyata tidak memerlukan biaya yang mahal. Bukan itu saja ternyata perawatannya pun sangat mudah dan bisa dilakukan sendiri di rumah.
Solusi untuk memutihkan gigi, dan Anda dapat memilih dari berbagai jenis.

1. Peroksida dan baking soda.
Campurkan 2 sendok teh dari kedua hidrogen peroksida dan baking soda untuk mendapatkan pasta mirip dengan tekstur pasta gigi. Anda dapat memberikan rasa yang lebih baik dengan menambahkan sedikit mint atau pasta gigi. Gunakanlah pasta ini seperti biasa dan biarkan selama beberapa menit. Lakukan jangan lebih dari dua kali seminggu

2. Baking soda dan air jeruk nipis.
Campurkan sedikit baking soda dengan beberapa tetes air jeruk nipis dan berikan pasta ini pada gigi bernoda, pijat dengan lembut. Pasta ini berguna untuk menghilangkan noda besar pada gigi.

3. Kulit jeruk.
Yang aman dan efektif untuk menghilangkan noda dari gigi adalah dengan menggosok bagian dalam kulit jeruk langsung pada gigi. Metode ini tidak merusak dan akan mempertahankan enamel gigi.

4. Jus lemon dan garam.
Ini adalah satu lagi obat buatan sendiri yang baik untuk memutihkan gigi. Campurkan satu sendok teh jus lemon baik dan garam untuk membuat pasta, yang berguna untuk menghilangkan noda. Pasta ini tidak boleh digunakan terlalu sering, karena kandungan asam dalam jus lemon dapat merusak enamel gigi

5. strawberry
Ini adalah solusi pemutih gigi alami, stroberi mengandung enzim untuk memutihkan gigi secara alami. Cukup lembutkan strawberri dan gunakan sebagai pasta gigi anda.

Hal-hal diatas adalah beberapa cara yang dapat anda lakukan secara teratur untuk mendapatkan gigi putih secara alami.

Akan tetapi adalah tetap tetap penting untuk menghindari hal-hal yang dapat merusak gigi putih seperti teh, kopi, anggur atau nikotin, yang membuat gigi bernoda.
Hati-hati juga dengan penggunaan peroksida karena penggunaan yang berlebihan dapat menyebabkan gusi sensitif dan merusak enamel gigi Anda.

[dari berbagai sumber]
ARTIKEL TERKAIT :
1. Ancaman di Balik Legit Gorengan
2. 5 Tips Fat Burning

Terima kasih untuk menyempatkan diri melakukan Klik pada Iklan Adsense yang telah tersedia

Dear My Friends :

Beritahu Teman
Jika Artikel ini bermanfaat bagi anda
melalui Tombol jejaring sosial yang tersedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan Ber-Etika dan Sopan saling menghargai .... Berbagi itu Indah

PASSWORD : 123456

PRIMBON RAMALAN JODOH

lazada.co.id