hot business

hot business
Cerdas Financial bersama www.cerdasfinansial.net/investasi
More Info .... 0819 560 9388 BB 26D62A12 Rully AS

PASSWORD : 123456

9.5.10

5 Tips Fat Burning

Hi semua, saya mendapatkan “5 tips Fat Burning” dari Craig Ballantyne, CSCS, MS , pendiri TurbulenceTraining.com salah satu program diet terbaik dan terlaris di dunia.

Tips ini bermanfaat digunakan pada saat liburan , sehingga menghindarkan anda pada masalah berat badan di penghujung masa liburan anda
Berikut adalah 5 tips yang dapat anda gunakan :

1) Hindari Minuman Berkalori
Singkirkan semua jus, soda, dan minuman olahraga. gula cair adalah hal terakhir yang Anda butuhkan pada saat Anda mencoba untuk menghilangkan lemak dan mengurangi berat badan anda.
Anda juga harus menghindari konsumsi alkohol anda - terutama jika Anda menambahkan campuran untuk minuman ... itu adalah bom kalori ganda.
Air mineral adalah selalu menjadi pilihan terbaik.

2) Hindari Fast Food
Jangan makan di restoran cepat saji. Bahkan jika Anda memilih apa yang menurut Anda sehat, ingat ini: Restoran cepat saji manapun akan selalu berorientasi pada keuntungan bukan kepada qualitas kesehatan. Dan untuk mendapatkan keuntungan dengan tetap memberikan harga jual yang murah, waktu penyajian yang cepat so pasti kualitas makanannya yang menjadi tidak sehat.
Makan fast food akan membuat Anda merasa buruk, dan akan membuat Anda ingin memiliki tidur siang di meja Anda.

3) Makan lebih banyak buah dan sayuran.
Jika Anda makan 2 porsi per hari, kemudian naik ke 4 porsi per hari pada akhir minggu.

4) 1oz Makan dari almond atau walnuts per hari (1 / 2 oz pada pagi, dan setengah lainnya di sore hari).
Jangan panik ... ini sedikit kacang tidak akan membuat Anda gemuk, tetapi akan mengisi Anda dan membantu Anda menurunkan berat badan.

5) Tetap berolahraga secara teratur
Dan pastikan latihan yang efisien dan efektif. Tidak masalah jika Anda berlatih di pagi hari sebelum atau setelah sarapan, atau pada malam hari sebelum atau setelah makan malam yang terpenting adalah konsisten. Anda dapat memperoleh panduan olahraga yang benar di TurbulenceTraining.com

BONUS TIP:
Pergi jalan-jalan setelah makan siang atau makan malam (atau kapan saja Anda makan makan besar). Penelitian menunjukkan ini akan membantu Anda mengontrol kolesterol dan trigliserida, ditambah gerakan apapun lebih baik daripada duduk di sekitar menonton TV dan ngemil.

Untuk meningkatkan gaya hidup Anda sehari-hari, jangan lupa kunjungi website ini for more information

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan Ber-Etika dan Sopan saling menghargai .... Berbagi itu Indah

PASSWORD : 123456

PRIMBON RAMALAN JODOH

lazada.co.id