hot business

hot business
Cerdas Financial bersama www.cerdasfinansial.net/investasi
More Info .... 0819 560 9388 BB 26D62A12 Rully AS

PASSWORD : 123456

11.5.10

Manfaat dan Khasiat Minum Air Kelapa


Masih Ingat lagu “rayuan pulau kelapa”? Ya lagu yang menceritakan tanah air kita yang subur dan banyak ditumbuhi batang pohon kelapa. Pohon yang dahulu sangat dibanggakan karena semua bagian pohon kelapa dapat digunakan dan sangat bermanfaat bagi kehidupan kita.

Karena begitu bergunanya pohon kelapa sampai-sampai tunas kelapa digunakan sebagai lambing satu gugus tugas yang kita kenal sebagai pramuka.

Siring bergesernya waktu pamor kelapa semakin tergusur dikarenakan keserakahan manusia yang tidak cukup puas , terutama dikarenakan munculnya kelapa sawit yang dapat menghasilkan minyak lebih banyak daripada kelapa meski dengan resiko dapat menghabiskan unsure hara tanah jika tidak dilakukan perawatan tanah secara serius.

Akan tetapi masih ada beberapa hasil dari pohon kelapa yang sampai saat ini masih menjadi idola masyarakat kita yaitu air kelapa muda. Rasanya yang nikmat dan segar terutama jika dicampur dengan es seebagai minuman segar, maupun diminum langsung sangat membantu mengembalikan kesegaran tubuh kita.

Selain itu masih banyak khasiat dan kegunaan air kelapa ini bagi kesehatan badan yang sebaiknya anda ketahui diantaranya adalah :

  1. Air kelapa sama sekali tidak mengandung kolesterol dan rendah lemak.
  2. Air kelapa akan  membuat sistem kekebalan tubuh Anda lebih baik, bahkan dapat membantu memberantas beberapa virus yang dapat menyebabkan penyakit
  3. Air kelapa dapat membantu melancarkan sirkulasi darah dan membersihkan saluran pencernaan
  4. Air kelapa dapat juga membantu gangguan saluran kencing. Anda susah kencing dan sering merasa sakit sehabis kencing , minum saja air kelapa .. beres deh
  5. Masih berkaitan dengan saluran kencing juga, air kelapa dipercaya dapat membantu dan meringankan penderita batu ginjal. Dengan meminum air kelapa secara teratur akan membantu memecahkan batu ginjal dan mengeluarkan melalui saluran kencing
  6. Air kelapa dapat mempercepat naiknya trombosite bagi penderita DBD dan menurunkan demam.
  7. Air kelapa juga bersifat anti racun, apabila anda mabuk atau keracunan dengan meminum air kelapa akan membantu mengeluarkan racun dan menetralkannya.
  8. Tentusaja air kelapa merupakan pengganti ion tubuh yang hilang karena aktifitas fisik yang akan membantu memulihkan kondisi anda.


Tapi hati-hati ya , jangan sembarangan minum air kelapa yang sudah menjadi es kelapa,  harus diperhatikan juga air yang digunakan , es dan pemanisnya juga. Jika anda sakit perut karena meminum es kelapa, pastinya bukan karena air kelapa sebagai penyebabnya.

[disarikan dari berbagai sumber]
ARTIKEL TERKAIT :
1. Alpukat - Lezat dan Bermanfaat
2. Kemangi - si Viagra Alami


Terima kasih untuk menyempatkan diri melakukan Klik pada Iklan Adsense yang telah tersedia


Dear My Friend


Beritahu Teman
Jika Artikel ini bermanfaat bagi anda
melalui Tombol jejaring sosial yang tersedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan Ber-Etika dan Sopan saling menghargai .... Berbagi itu Indah

PASSWORD : 123456

PRIMBON RAMALAN JODOH

lazada.co.id