hot business

hot business
Cerdas Financial bersama www.cerdasfinansial.net/investasi
More Info .... 0819 560 9388 BB 26D62A12 Rully AS

PASSWORD : 123456

9.10.13

Veritra Network Ust Yusuf Mansur : MONEY GAME ATAU BUKAN ?


Bagi seorang Netwoker sejati tentu kita pasti tahu bahwa perusahaan yg real yg sehat dan benar pasti memerlukan penjualan produknya untuk mendapatkan Income dan tentu saja membagi nya alam prosentase tertentu kepada membernya dalam bentuk Bonus.


Oleh karena itu tentu muncul Istilah Tutup POIN , dimana pihak member harus dapat mendapatkan poin tertentu dengan menjual produk kepada orang lain atau membeli untuk keperluan sendiri , sebagai syarat untuk mendapatkan BONUS.


Banding kan dengan program-program HYIP atau INVESTASI ONLINE ataupun Matrix yg selalu hanya menawarkan investasikan dana / beli paket/Beli posisi .... dapat hasil 2% per hari selama .... hari. Jelas Bisnis Apapun tidak mungkin mendapatkan Imbal balik sebesar itu secara logika. Dan tentu orang-orang yg JOIN dibisnis seperti itu memang sudah Niat Bahwa untuk mendapatkan Gain ya harus main cepat  Invest di awal ..tarik dana secepat-cepatnya  .. dan ajak member sebanyak-banyaknya , sebab darimana lagi keuntungan yg dia peroleh kalo bukan dari Dana member yg ikut belakangan ? ... dibeberapa kalangan hal ini disebut PONZIE .. atau MONEY GAME . Jelas bukan bisnis hanya permainan keberuntungan sesaaat yg hanya dinikmati oleh segelintir orang yg JOIN di awal ............ hanya sangat disayangkan bisnis seperti ini malah lebih LAKU Dibandingkan Bisnis yg Wajar apalagi dibandingkan Bisnis jaringan yg seolah-olah orang anti pati terhadap jenis bisnis ini.

Bagaimana dengan Veritra Network Ust. Yusuf Mansur ?
Apakah termasuk MONEY GAME ? atau NETWORK BISNIS ?
Kenapa disebutkan tidak perlu adanya TUTUP POIN ? Lalu dari mana Perusahaan mendapatkan Keuntungan dan membaginya kepada membernya ?
Mari kita bedah satu persatu.


Bisnis ini cocok bagi para NEWBIE maupun MASTER.
Modal kecil dan system limpahan downlinenya sangat membantu.
Gak perlu Nambah Biaya rutin bulanan.
Registrasi dan upgrade di http://bit.ly/Bisnis_Bersama_Ust_YusufMansyur
#menuju 10 juta komunitas VSI bersama Ust. Yusuf Mansur





Pendaftaran : 1 HU  ( hak usaha ) senilai Rp. 275.000 ,-
Facilitas yg diperoleh member :
1.    2 box Habatus saudah (yg info terakhir akan mulai dikirim di bulan Oktober 2013 ) senilai Rp. 250.000 ,-
2.    Facilitas No HP kita diregister di Vpay system ...meski tidak terlihat tentu Vpay memerlukan space/memori serta pengolahan data yg membuat memerlukan biaya
Dari sisi pendaftaran sebenarnya hambir pasti bisa dibilang GRATIS bagi member ...meski tentu bagi perusahaan pasti sudah memperoleh keuntungan sebab harga produksi Produk maupun cost utk registrasi tentu sudah dihitung dan tidak sebesar yg di sebutkan di Iklan , sehingga tentulah sangat Pantas jika sponsor yg mensponsori member mendapat bagian Bonus dari aktivitasnya .... Bonus Sponsor Rp. 50.000 ,-

Ini dia Kunci yg menjawab dari mana keuntungan perusahaan

Dari Bonus yg diterima baik Bonus sponsor maupun bonus Pasangan ....semua diberikan ke member dalam dua bentuk yaitu CASH dan dalam bentuk DEPOSIT VPAY .
Misal Bonus sponsor Rp. 50.000 , diberikan dalam bentuk CASH Rp. 30.000 dan dalam BENTUK DEPOSIT VPAY Rp. 20.000 ........ ( 60% cash dan 40% DEPOSIT) Bukan kah ini sangat BRILLIAN ? Sebab Tanpa sadar setiap member selalu melakukan pembelian BALANCE OTOMATIS ke VPAY ? Jadi tanpa sadar member selalu melakukan pembelian dan ini merupaka pemasukan baggi perusahaan yg di share juga ke member dalam bentuk royalti (sharing bonus hasil transaksi member dibawah jaringan ).  SUNGGUH HEBAT SYSTEM INI.

 
BAHKAN PARA MEMBER PUN TIDak merasa dirugikan sebab yg mereka beli dalam bentuk BALANCE yg fleksible akan digunakan dalam beberapa pilihan. Apakah untuk membeli PULSA , Bayar Tagihan Listrik , Bayar tagihan telp ... bahkan bisa juga di jual dalam bentuk deposit ke member lain yg memerlukan deposit............... dan setiap transaksi yg terjadi secara alami dan tanpa paksaan ini akan memberikan INCOME bagi perusahaan dan juga sharing profit bagi member .

Dari sini sudah sangat jelas VSI bukan money Game .. juga bukan seperti dugaan banyak orang yg menduga TANPA TUTUP POIN Pasti BISNIS ABAL-ABAL .... Justru disini sangat brillian dengan memilih Balance Vpay sebagai produk utama.
Dan bayangkan Jika Balance ini nantinya bisa digunakan untuk membeli Tiket , Membayar Game Voucher ...membayar tagihan kuliah ...ataupun bahkan membayar asuransi maupun kartu kredit ... Semua pihak akan mendapatkan banyak manfaatnya. Hal ini jauh berbeda dengan bisnis MLM atau bisnis Jaringan yg produknya berupa barang apakah baju , asesories atau bahkan multivitamin yg sangat segmented. Produk di Vpay akan menjangkau semua lapisan masyarakat dari yg kecil sampai yg besar  dan tentunya yg masih memerlukan EXTRA INCOME.
Siapa sih yg nggak beli pulsa , bayar tagihan listrik , bayar telpon hari gini ?

VSI dirancang untuk pemula dan Leader MLM berpengalaman. Sederhana, Mudah diduplikasi,
dan Modal Kecil tapi dengan Potensi Penghasilan Ratusan hingga Milyaran Rupiah.
UBAH Pengeluaran Rutin Bulanan ANda untuk pulsa , listrik dan telepon Menjadi INCOME bersama kami di Veritra Network Ust. Yusuf Mansur
Registrasi di sini http://bit.ly/Bisnis_Bersama_Ust_YusufMansyur
Saatnya menjadi Anak bangsa yg Mandiri secara Financial dan barokah.














 

JARINGAN  DISUSUN 2 KAKI
Sehingga apabila kita mendapat lebih dari 2 member akan dilimpahkan di Member dibawahnya yg belum terisi ( Spill Over ) ... Hal ini memungkinkan Bahwa Member yg tidak pandai merekrutpun bisa mendapatkan limpahan Downline ..apalagi kalo mau belajar dan aktif berpromosi pasti cepat sukses.

Bagi yg Sudah mempunyai jaringan Banyak di rangsang dengan REWARDS dimana untuk mendapatkan reward diperlukan kriteria jumlah anggota jaringan tertentu yg seimbang di kaki kanan dn kiri.


Bagi member yg baru mulai , di rangsang dengan Bonus sponsoring , Bonus pasangan , Bonus Duplikasi dan lain lain ........ Sehingga apa yg terjadi ? Semua member baik Upline , downline , ataupun meber yg baru gabung akan bersatu bahu membahu saling membantu untuk mengembangkan jaringan ... meski tujuan yg diinginkan sedikit berbeda , akan tetapi mau tidak mau kerjasaman team akan terbentuk dengan sendirinya.
Jadi .................. Apakah anda akan tetap menjadi Penonton SAJA ?
Menuju 10 Juta Komunitas VSI akan dapat segera terlaksana dengan partisipasi kita dan menjadikan kita berani menyimpulkan bahwa saat inilah kita siap menjadi ANAK BANGSA yg MANDIRi secara Financial denngan Berjamaah di veritra network .
Jika anda siap , Begabung lah dengan team KAMI dan FULL SUPPORT UNTUK ANDA BERSAMA TEAM

Anda Boleh Jadi Penonton Kisah Sukses Veritra Network Ust Yusuf Mansur
...... ATAU ANDA ikut Jadi bagian dari Kisah SUKSES INI.
Registrasi di http://bit.ly/Bisnis_Bersama_Ust_YusufMansyur
#menuju 10 juta komunitas VSI Ust. Yusuf Mansur.




Bantu kami mengelola blog ini 
dengan melakukan Click iklan sponsor dalam "The Adsense Zone" 
Dear My Friends : 
Beritahu Teman Jika Artikel ini bermanfaat bagi anda melalui Tombol jejaring sosial yang tersedia

2 komentar:

  1. kereeennn... eh tp 275 bukannya dpt buku ya?

    BalasHapus
  2. ada pilihan buku atau habbatus saudah tergantung persediaan yg ada

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan Ber-Etika dan Sopan saling menghargai .... Berbagi itu Indah

PASSWORD : 123456

PRIMBON RAMALAN JODOH

lazada.co.id