hot business

hot business
Cerdas Financial bersama www.cerdasfinansial.net/investasi
More Info .... 0819 560 9388 BB 26D62A12 Rully AS

PASSWORD : 123456

16.10.13

Tips Tingkatkan Gairah wanita Yg Sering Tidak Terpikirkan Oleh PRIA

Pasangan kerapkali melakukan pemanasan  untuk meningkatkan gairah masing-masing. Pemanasan tersebut juga berpengaruh dalam meningkatkan gairah seksual wanita. Oleh sebab itu, pria harus mempunyai  berbagai cara untuk membangkitkan gairah nya agar aksi intim bersama pasangan semakin 'panas' dan romantis. 
Namun ada beberapa cara yang disukai wanita tapi tidak terpikir oleh pria. Apa saja? Berikut cara merangsang wanita yang perlu diketahui.

1. Membantunya membuka  perhiasan
Membuka  perhiasan wanita satu demi satu dari tubuhnya secara perlahan bisa membangkitkan gairah  pasangan. Ini menjadi salah satu awalan pemanasan  yang baik untuk meningkatkan gairah wanita. Kamu  bisa melakukan cara ini saat pasangan baru sampai rumah setelah bekerja atau berpergian. Lepaskan perhiasan pasangan di tempat tidur.

2. Mengganti seprai kamar tidur
Tidak perlu menanti  wanita yang menyiapkannya, sesekali suami juga bisa melakukan hal tersebut. Wanita tentu akan tersanjung karena Kamu  mau melakukan tugasnya dengan baik. Seprai baru juga bisa meningkatkan gairah si dia.

3. Berikan tatapan menggoda
Saat Kamu  ingin bercinta dengan pasangan, berikan dia tatapan yang menggoda. Beritahukan melalui tatapan itu bahwa Kamu  ingin mengajaknya bercinta. Ini bisa menjadi salah satu cara untuk meningkatkan gairah nya.

4. Mengoleskan lotion di punggungnya
Ini juga menjadi awalan pemanasan  yang baik. Usai sang istri membersihkan diri, tidak ada salahnya membantu dia mengoleskan lotion di punggungnya. Gosok perlahan agar wanita menikmati tangan Kamu . Cara ini dapat membangkitkan gairah seksual pasangan.

5. Membantunya menghapus make-up
Wanita umumnya selalu memakai riasan wajah setiap hari. Sebagai pria, Kamu  bisa membantu dia menghapus make-up-nya sebelum bercinta menggunakan pembersih. Lakukan dengan lembut dan tenang agar dia bisa merasakan kasih sayang Kamu . Cara ini juga bisa merangsang gairah  wanita.

6. Beritahu dia bahwa Kamu  menyukai aromanya
Beritahu dia bahwa Kamu  benar-benar tersihir dengan aroma tubuhnya. Bisikkan di telinganya kalau Kamu  sungguh tergoda dan ingin bercinta hanya karena mencium aroma pasangan. Wanita akan meleleh dan hanyut dengan pujian pria. Hal ini juga akan membangkitkan suasana hati serta gairah  pasangan.

7. Memberikan pesan romantis
Ada cara lain mengajak wanita bercinta yang jarang terpikir oleh pria, yaitu memberikan pesan romantis. Kamu  bisa memberikan inisial kepadanya melalui pesan atau chatting walaupun dalam satu ruangan. Cara ini bisa menggoda wanita bahkan meningkatkan gairahnya.

Bantu kami mengelola blog ini 
dengan melakukan Click iklan sponsor dalam "The Adsense Zone" 
Dear My Friends : 
Beritahu Teman Jika Artikel ini bermanfaat bagi anda melalui Tombol jejaring sosial yang tersedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan Ber-Etika dan Sopan saling menghargai .... Berbagi itu Indah

PASSWORD : 123456

PRIMBON RAMALAN JODOH

lazada.co.id