hot business

hot business
Cerdas Financial bersama www.cerdasfinansial.net/investasi
More Info .... 0819 560 9388 BB 26D62A12 Rully AS

PASSWORD : 123456

8.10.13

TIPS CARA CEPAT MENCAPAI START LEADER DI VSI Ust. YUSUF MANSUR

 Sebagai orang yang selalu ingin berbuat yang terbaik bagi diri sendiri dan keluarga tentu akan selalu berfikir positif dan dinamis dalam mengelola sebuah peluang bisnis.
Tidak masalah apakah saat ini kita bekerja sebagai karyawan ataupun pemilik bisnis , selama peluang bisnis baru ini menguntungkan dan tidak mengganggu pekerjaan yg sudah ada tentu harus kita pertimbangkan.

Siapa yg saat ini tidak kenal dengan ust Yusuf Mansyur , ustad yg berkeinginan Agar masyarakat Indonesia bisa bangkit dan menjadi pemilik bisnis di negeri Sendiri.
Sudah cukup banyak bisnis yang dikenalkannya dan salah satunya yg akan launching di Desember 2013 adalah Veritra Network.

Dimana Veritra Network Adalah Bisnis yg Mengubah Pengeluaran Rutin bulanan , Pulsa , Listrik , telephone menjadi SUMBER INCOME Tanpa Menambah BIAYA BULANAN ANDA.
ANDA Jadi Member di VSI ataupun TIDAK , Bukankah Anda tetap melakukan transaksi tsb tiap hari/minggu/bln ??

Jadi Kenapa tidak JOIN di VSI bersama Ust. Yusuf Mansur ??

Tidak dipungkiri lagi saat ini Veritra Network ust Yusuf mansur merupakan bisnis yg perkembangannya sangat bagus. Sejak soft launch pertama bulan juli 2013 sampai saat ini sudah lebih dari 20.000 Upgrade member yg bergabung dimana tiap hari rata-rata diatas 300 member upgrage Join di Jaringan ini.

Ini akan menjadi sejarah Prelaunch bisnis tersukses di tahun 2013. Peluang bisnis Murah hasil Mewah bersama Ust. Yusuf Mansyur. YANG ingin berdiri di barisan paling depan di bisnis ini menyambut GRAND LAUNCHING Desember 2013 Segera Kunci Posisi Anda Sekarang.
DAFTAR dan GABUNG SEGERA BERSAMA KAMI melalui link berikut ini http://bit.ly/Bisnis_Bersama_Ust_YusufMansyur  .

Tingkatan Leader Paling Awal di Veritra Network adalah Start Leader dimana orang mencapai level ini dengan kriteria mempunya member 100 orang di kaki kiri dan 100 orang di kaki kanan. Ternyata Untuk mencapai tingkatan itu tidak terlalu susah seperti yg dibayangkan.

Pengalaman saya sendiri saya JOIN di Vsi Sejak 5 september 2013 sudah bisa Mencapai star Leader kurang lebih membutuhkan waktu 1 ,5 bulan ... tentu saat itu VSI belum terasa Booming seperti saat ini yg akan jauh lebih mudah dalam mengembangkannya.

Apa Tips Yg saya gunakan akan saya Share sebagai klas rata-rata di masyarakat  .... bahwa ternyata yg palig efisiean adalah kita mulai dengan min 3 HU , lalu kita focus di kedua kaki kita . Jika member kita juga menjalankan dengan 3 HU  dan seterusnya maka perkembanga jaringan kita akan lebih mudah terkontrol dan berkembang dengan cara yg jauh lebih cepat.

Konsistem melakukan promosi jg merupakan kunci Utama. Saat ini saya berpromosi TUJUAN utama tentu membantu member-member di Jaringa saya untuk dapat berkembang lebih cepat . bagaimanapun inilah team Work . Saya harus membantu Downline saya agar bisa maju dan saya harap downline saya setelah menerima bantuan dari saya juga mau membantu downline dibawahnya untuk dapat maju juga jaringannya.

Jadi Apakah Anda siap bergabung dibawah team kami ?
Silahkan join di http://bit.ly/Bisnis_Bersama_Ust_YusufMansyur   
Silahkan Jumpa saya di facebook  https://www.facebook.com/rullyadi.saputra
Dengan senang hati saya akan bantu anda untuk berkembang di VSI bersama team solid kami

Anda Boleh Jadi Penonton Kisah Sukses Veritra Network Ust Yusuf Mansur .... ATAU ANDA ikut Jadi bagian dari Kisah SUKSES INI di http://bit.ly/Bisnis_Bersama_Ust_YusufMansyur #menuju 10 juta komunitas VSI Ust. Yusuf Mansur.

Bantu kami mengelola blog ini dengan melakukan 
Click iklan sponsor dalam "The Adsense Zone" 
Dear My Friends : 
Beritahu Teman Jika Artikel ini bermanfaat bagi anda melalui Tombol jejaring sosial yang tersedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan Ber-Etika dan Sopan saling menghargai .... Berbagi itu Indah

PASSWORD : 123456

PRIMBON RAMALAN JODOH

lazada.co.id