hot business

hot business
Cerdas Financial bersama www.cerdasfinansial.net/investasi
More Info .... 0819 560 9388 BB 26D62A12 Rully AS

PASSWORD : 123456

18.10.13

Tips Merancang Kekayaan Financial ..meski Saat ini Anda hanya Seorang Karyawan kecil

Orang Galau memikirkan masa Depan sudah Jamak dan biasa. Bagaimana tidak dengan semakin sengitnya persaingan kerja , menurunya lowongan pekerjaan serta semakin berjubelnya lulusan sarjana yg tiap tahun lulus dengan konsep seadanya dan hanya bertujuan bekerja pada perusahaan tentu mengakibatkan semain sangat sulit berkompetisi sebagai pekerja ... yg hanya menerima gaji pas – pasan , hanya tergantung dari belas kasihan BOS dan atasan.

Kalaupun diterima bekerja disuatu perusahaan , Paling lama juga setelah 3 bulan diterima kerja dan masa bulan madu berakhir akan timbul masalah klasik yaitu kebutuhan hidup yg melambung jauuuuh melebihi kapasitas gaji dan pendapatan yg diterima. 

... APAKAH SALAH MENJADI SEORANG KARYAWAN ?? TENTU TIDAK !! ASAL .....

BEGITU JUGA YANG TERJADI PADA SAYA DAN JUGA ANDA TENTUNYA.
Tak bisa dipungkiri lagi bahwa Semua orang menginginkan masa depan yang cerah,indah , dan menyenangkan. Masalahnya adalah apakah KITA sudah tahu bagaimana meraih impian tersebut?

Memang Benar , bahwa Ungkapan “REJEKI SUDAH ADA YG NGATUR, namun kita juga harus ingat bahwa di dalam kehidupan ini kita  juga diberikan hak,dan kewajiban untuk berusaha ,menjadikan sesuatu yang kita impikan sebagai sebuah kenyataan yang bisa kita nikmati.
Tidak ada di dunia ini yang datang begitu saja tanpa kita mengusahakannya,tapi ibarat orang berlari kita harus mengambil ancang-ancang ,begitupun dengan masa depan kita .Sebaiknya anda mulai merancangnya mulai dari sekarang.

BERIKUT akan sedikit memberikan ide segar yang bisa anda jadikan referensi  untuk pertanyaan anda , bagaimana cara merancang masa depan dan kekayaan.? Tentu bagi Anda yg sudah menjadi karyawan di suatu perusahaan tidak perlu harus keluar dari perusahaan , dan bagi yg wiraswasta tetap bisa melanjutkan usahanya. Saya akan memberikan Solusi yg bisa dikerjakan tanpa harus mengganggu aktivitas anda selama ini.

INILAH TIPS YANG BISA ANDA JALANKAN DAN RENUNGKAN SEJENAK UNTUK DAPAT MERAIH IMPIAN dan masa depan  ANDA:

1.HATI-HATI DENGAN PILIHAN ANDA
Setiap orang pasti dihadapkan dengan pilihan dan  Bagi saya pilihan ini adalah gerbang menuju masa depan ,namun pada prakteknya banyak sekali orang yang ngawur atau sembarangan dalam memutuskan suatu pilihan. Maka sebaiknya anda berhati-hati dan pikirkan masak-masak segala keputusan yang akan anda ambil jangan hanya menuruti keinginan sejenak SEHINGGA DATANG PENYESALAN BELAKANGAN. Semua Tidak ada jalan Yang Instant. Cara yg paling Mudah adalah melihat sosok yg telah berhasil dalam pilihan yg sejenis sebagai referensi , Apakah dia Seorang Ustadz , pengusaha , Atau orang biasa dan bagaimana mereka menikmati dan menjalani pilihan tersebut. Setiap pilihan akan mempunyai konsekuensi logis atau resiko yang setimpal.

2.TENTUKAN TARGET HIDUP ANDA
Hal ini tidak kalah pentingnya untuk anda ,kenapa? Untuk menuju suatu arah dengan kekuatan maksimal , anda harus mempunyai target yg harus dicapai. Juga target akan menjadi parameter apakah anda berhasil atau tidak dalam mencapainya. Orang yang tidak punya target dalam hidup ibarat berkendara namun tak punya arah.TENTUKAN TARGET ANDA !,apakah yang ingin anda raih dalam hidup anda ?karena jika anda punya target maka itu akan menjadi motivasi tersendiri bagi anda.

3.CIPTAKAN SUMBER PENGHASILAN YANG DAPAT DIHANDALKAN

Setelah anda menentukan target hidup anda maka yang perlu anda lakukan adalah menciptakan sumber penghasilan yang dapat dihandalkan,seperti mendirikan sebuah usaha atau perniagaan.Anda harus melewati tahap ini untuk menuju sukses di masa depan anda. Tidak masalah anda memulai dari sisi sebagai karyawan, tapi secara bertahap jejakan kaki anda juga disisi bisnis maupun usaha. Sebagai owner meskipun mulai dari yg kecil yg terpetning biasakanlah anda mendapatkan Income bukan hanya dari hasil anda bekerja sebagai karyawan.

4.BANGUNLAH PASSIVE INCOME
Menurut Robert T Kiyosaki , orag yg kaya diukur dari berapa lama orang bisa hidup seperti saat ini secara rutin jika dia meninggalkan pekerjaannya. Ya Intinya berapa lama mereka bertahan hidup dengan mengandalkan pasive Incomenya.
Ini adalah sebuah kenyataan yang banyak orang menganggap remeh,tak ayal banyak sekali orang yang di masa tuanya bekerja keras banting tulang siang malam,karena tak adanya konsep yang jelas di saat masa mudanya dahulu. Hanya bekerja ..bekerja ..bekerja ... tahu-tahu tua dan habis tanpa sisa.

COBA ANDA RENUNGKAN APAKAH SELAMANYA ANDA AKAN BEKERJA ?
saya rasa tidak,semua orang akan mengalami masa penurunan kualitas kerja dan juga titik jenuh. Maka dari itu sebaiknya anda mulai merancang masa tua anda mulai dari sekarang.

BERIKUT BEBERAPA CONTOH SUMBER PASSIVE INCOME YANG BISA ANDA AMBIL SEBAGAI PEMBELAJARAN:
BISNIS PROPERTY
misal: beli lahan,mendirikan kost,atau ruko. Ini hal yg paling mudah dan sederhana dan banyak dilakukan para artis-artis yg mumpung lagi booming dapat orderan mereka tidak berfoya-foya tapi menumpuk aset. Berupa property yg bisa disewakan sebagai tempat kost , ruko atau yg lain. misalkan saja anda beli tanah , dari segi harga jual semakin hari semakin mahal dan tanpa anda bekerja sekalipun anda akan mendapatkan untung. Ingat ya ... Mobil , Pakaian bagus ..makanan bukan merupakan ASET ... jadi bijaksanalah dalam membelanjakan uang anda di sektor ini.
BISNIS JARINGAN
banyak orang yang menganggap sepele bisnis yang satu ini,namun apakah anda sudah tahu kekuatan jaringan?
BISNIS JARINGAN MERUBAH ORANG YANG BIASA MENJADI ORANG YANG LUAR BIASA,MEMILIKI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA PULA.
FAKTA : MLM (network business) Itu Bisnis nya Orang GILA

Majalah Warta Bisnis menuliskan:
Urutan 1-7 pemasar terkaya di Indonesia adalah orang-orang multi-level marketing. Profesi termahal tahun 2010 keatas adalah para pelaku distributor MLM dengan rata-rata penghasilan 100-200 juta per bulan.

FORBES.COM (majalah yang meranking orang kaya sedunia) :
Kurang lebih 20% orang kaya baru muncul dari dunia multi-level marketing. Donald J. Trump, raja properti dunia merekomendasikan MLM dalam bukunya tentang MLM. Ternyata banyak juga ya fakta-fakta tentang GILA ini? Dan Anehnya kenapa mereka orang-orang GILA itu termasuk orang-orang super kaya di Dunia?

Jadi apakah anda ingin tetap WARAS ?
Mungkin tujuan hidup semua orang adalah sama ,namun hanya orang yang mengetahui ilmu dan mau berusaha mewujudkan mimpi saja yang akan mampu meraihnya.

 
Bantu kami mengelola blog ini 
dengan melakukan Click iklan sponsor dalam "The Adsense Zone" 
Dear My Friends : Beritahu Teman Jika Artikel ini bermanfaat bagi anda melalui Tombol jejaring sosial yang tersedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan Ber-Etika dan Sopan saling menghargai .... Berbagi itu Indah

PASSWORD : 123456

PRIMBON RAMALAN JODOH

lazada.co.id