hot business

hot business
Cerdas Financial bersama www.cerdasfinansial.net/investasi
More Info .... 0819 560 9388 BB 26D62A12 Rully AS

PASSWORD : 123456

13.10.13

Tips Variasi Gaya Seks Umum Jadi Lebih Menyenangkan


Gaya  bermain cinta yang paling biasa  dilakukan adalah misionaris, doggy style dan woman on top. Ketika tiga gaya  tersebut sering dilakukan, lama-lama pasangan bisa bosan.

"Bosan merupakan salah satu keluhan yang paling sering diungkapkan pasangan dalam urusan seks," ujar pakar pendidikan seks Charlie Glickman, PhD.

Meskipun bosan, pasangan malas atau bahkan tidak tertarik mencoba yang lain. Kalaupun sudah mencoba, gaya  baru tersebut terkadang membuat tidak nyaman karena sulit dilakukan.

Ingin tetap bermain cinta dengan tiga gaya  klasik yang sudah disebutkan di atas? Berikut ini tujuh trik agar tiga gaya  seks klasik itu menjadi lebih menarik untuk dilakukan seperti dikutip Womans Day:

1. Doggy Style dengan Kaki di Antara Pinggul Pasangan
Gaya  ini memungkinkan pasangan melakukan penetrasi lebih dalam dan Kamu  mendapatkan orgasme yang lebih kuat. Variasi dari gaya  doggy style yang bisa dicoba adalah saat

2. Woman on Top dengan Menyamping
Gaya  yang biasa  dilakukan saat woman on top adalah wajah Kamu  berhadapan dengan wajahnya atau Kamu  membelakangi pasangan . Seorang terapis seks Ava Cadell, PhD, memberikan ide berbeda yaitu dengan melakukannya dari samping. Untuk menjaga keseimbangan, letakkan tangan di kedua tubuh pasangan, sementara kedua kaki berdiri di lantai. "Dengan gaya  ini, Kamu  bisa bergerak bersisian selama mungkin, menciptakan sensasi tersendiri," ujar Dr. Cadell. Untuk menstimulasi seluruh Miss V, Kamu  bisa menurunkan panggul sehingga penetrasi pasangan lebih dalam.

3. Doggy Style dengan Bertumpu Pada Siku
Saat melakukan gaya  ini, yang biasa nya terjadi adalah wanita menopang beban tubuhnya dengan tangannya, ketika pasangan melakukan penetrasi dari belakang. Sebagai variasi, cobalah menopang tubuh dengan siku. "Perubahan angle ini memudahkan pasangan  melakukan penetrasi lebih dalam," ujar Dr. Glickman. Sebagai bonus, lengan Kamu  pun jadi tidak terlalu lelah karena harus menahan berat tubuh.


4. Misionaris dengan Variasi
Pada gaya  ini yang biasa nya dilakukan pasangan adalah pria berada di atas wanita. Kini cobalah teknik yang dikenal dengan nama C.A.T. (Coital Alignment Technique). Saat melakukannya Minta pasangan mengangkat tubuhnya sedikit lebih ke atas sehingga tulang pubisnya menyentuh area klitoris Kamu . Secara ilmiah hal ini terbukti meningkatkan kenikmatan. Dalam Journal of Sex and Marital Therapy dikatakan, dengan gaya  CAT, kemungkinan wanita meraih orgasmenya meningkat 50%

5. Woman on Top dengan Stimulasi Ekstra
Variasi dari gaya  ini adalah saat pasangan berbaring dan Kamu  berada di atas, minta pasangan mengangkat lututnya ke atas. Ketika Kamu  mulai bergerak, tempatkan salah satu kaki di luar pahanya dan kaki yang satu lagi di antara kakinya. "Ini bisa membuat wanita mengontrol kedalaman penetrasi," ujar terapis seks dan psikolog Rachel Needle, PsyD.

6. Doggy Style dengan Bantuan Scarf atau Belt
Cara lain untuk membuat gaya  seks doggy style lebih menarik adalah dengan menggunakan  benda yang tersedia di lemari pakaian Kamu . Benda itu adalah scarf atau belt (ikat pinggang). Dr. Glickman menyarankan, taruh scarf atau belt tersebut di pinggang, seperti biasa Kamu  mengenakannya. Kemudian minta pasangan menarik kedua ujungnya sehingga Kamu  menjadi lebih dekat dengannya ketika penetrasi dilakukan. Pastikan pasangan tidak terlalu menarik dengan keras agar Kamu  tak sakit. "Menggunakan belt atau scarf bisa membuat pasangan menahan Kamu  lebih kuat sehingga penetrasi lebih dalam," ujar Dr. Glickman lagi.

7. Misionaris dengan Gerakan Yoga
Variasi gaya  misionaris ini bisa dilakukan meskipun Kamu  masih pendatang baru dalam olahraga yoga. Namun gaya  ini tidak disarankan dilakukan oleh ibu hamil atau yang punya masalah dengan sakit leher. Ketika melakukannya, Kamu  harus menaikkan kedua kaki ke atas. Pegang kaki tersebut dengan tangan Kamu  untuk mempertahankan keseimbangan. "Gaya  ini membuat punggung lebih relaks, dan membuat paha dan pinggul lebih terbuka sehingga memungkinkan penetrasi pasangan lebih dalam," ujar Dr. Glickman.



Bantu kami mengelola blog ini 
dengan melakukan Click iklan sponsor dalam "The Adsense Zone" 
Dear My Friends : 
Beritahu Teman Jika Artikel ini bermanfaat bagi anda melalui Tombol jejaring sosial yang tersedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan Ber-Etika dan Sopan saling menghargai .... Berbagi itu Indah

PASSWORD : 123456

PRIMBON RAMALAN JODOH

lazada.co.id