hot business

hot business
Cerdas Financial bersama www.cerdasfinansial.net/investasi
More Info .... 0819 560 9388 BB 26D62A12 Rully AS

PASSWORD : 123456

17.10.13

Tips Menjaga Performa dan Kesehatan Sex laki Laki

Untuk menjaga keharmonisan dalam rumah tangga, kesehatan seksual laki laki  pasti memegang peranan yang penting. Nah, untuk menjaga agar kesehatan seksualnya tetap prima, tak ada salahnya jika para laki laki  lebih mengerti  lagi organ seksual mereka.

Dikutip dari berbagai sumber , berikut ini beberapa hal yang sebaiknya diketahui dan dipahami laki laki  agar kesehatan seksualnya dapat  dijaga dan dikelola dengan baik:


1. Ketahui seks dan penuaan
Studi menunjukkan bahwa laki laki  di atas umur 50 tahun memiliki harapan hidup lebih lama jika mereka minimal mengnatural  orgasme dua kali dalam sebulan. Sedangkan, bagi penderita serangan jantung, kemungkinan mereka dapat  bertahan lebih lama jika berhubungan seks secara teratur.

Proses natural  penuaan laki laki  biasa dinatural  setelah mereka berusia 40 tahun di mana pembuluh darah mereka pun mulai 'menua' dan memiliki simpanan lemak lebih banyak dan mempengaruhi aliran darah ke penis lalu menempatkan laki laki  pada risiko disfungsi ereksi.

Terbentuknya jaringan lemak atau pengerasan arteri konsekuensial dapat  disebabkan obesitas, hipertensi, kurang olahraga, atau konsumsi asupan  tinggi lemak jenuh. Seiring berjalannya waktu, testis laki laki  juga mungkin tidak mampu menghasilkan banyak testosteron sehingga sulit bagi penis untuk dapat  ereksi. Olahraga teratur dan rutin bercinta dapat  jadi salah satu kunci umur panjang Anda.

2. Perhatikan kesehatan jantung
Kondisi kesehatan yang mempengaruhi ereksi biasanya disebabkan oleh serangan jantung dan stroke. Bahkan 90 persen laki laki  dengan disfungsi ereksi memiliki faktor risiko penyakit jantung. Studi menunjukkan kelompok laki laki  dengan penyakit arteri penis, 50 sampai 75 persen juga mengnatural  tahap dini  penyumbatan pembukuh darah di sekitar jantung. Maka dari itu, laki laki  harus belajar mengatasi sumber masalah ereksi mereka setidaknya dengan menjaga gaya hidup yang mempengaruhi sistem kardiovaskularnya.

3. Jangan stres
Setiap melakukan hubungan seksual, hormon luteinizing (pusat nafsu dan hasrat  seks) akan dilepaskan. Takut gagal dan cemas akan performanya di ranjang, dapat  mengganggu produksi adrenalin dan dapat  mempengaruhi kemmapuan laki laki  untuk mempertahankan ereksi. Hormon luteinizing yang lebih rendah dapat  menambah kecemasan dan justri mengurangi keintimannya dengan pasangan.

4. Atur waktu tidur
Saat tidur, badan  kita melakukan pemeliharaan dan perbaikan sel serta jaringan, termasuk organ seksual. Sepanjang malam, laki laki  sehat mengnatural  ereksi yang dianggap penting untuk kesehatan jaringan penis. Jika seorang laki laki  tidak tidur dengan baik dan melewati fase REM (siklus saat tidur di mana pembuluh darah melebar).

Akibatnya, jaringan di sekitar penis dapat  kekurangan oksigen dan nutrisi sehingga menyebabkan kerusakan dan mempengaruhi kekuatan  penis untuk menjadi kaku. Laki laki  yang tidak mengnatural  ereksi normal selama tidur sering mengnatural  kesulitan untuk mempertahankan ereksinya dalam keadaan terjaga

5. Seks, seks, dan seks
Seks adalah sesuatu yang menyehatkan dan merupakan bagian natural  dari kehidupan. Seks membantu menjaga alat vital pada badan , memperbaiki kualitas tidur, membantu mengurangi kecemasan, dan meningkatkan rasa percaya diri. Studi menunjukkan bahwa laki laki  yang menikmati kehidupan seks yang aktif umumnya memiliki kesehatan fisik dan emosiaonal yang baik.

Asupan  yang tepat dan olahraga teratur adalah kunci tepat guna menjada sistem kardiovaskular untuk sehat secara optimal, termasuk memelihara organ-organ yang penting pada badan . Dengan membuat beberapa perubahan gaya hidup yang sederhana, laki laki  dapat  mencegah dan mengatasi kondisi yang menurunkan kesehatan serta fungsi ereksi mereka, pada usia berapapun.

Bantu kami mengelola blog ini 
dengan melakukan Click iklan sponsor dalam "The Adsense Zone" 
Dear My Friends : 
Beritahu Teman Jika Artikel ini bermanfaat bagi anda melalui Tombol jejaring sosial yang tersedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan Ber-Etika dan Sopan saling menghargai .... Berbagi itu Indah

PASSWORD : 123456

PRIMBON RAMALAN JODOH

lazada.co.id