hot business

hot business
Cerdas Financial bersama www.cerdasfinansial.net/investasi
More Info .... 0819 560 9388 BB 26D62A12 Rully AS

PASSWORD : 123456

4.10.13

TiPS Memindai Kesehatan dari Kondisi Kuku Kamu


 Kuku dapat  menjadi indikator kondisi kesehatan Kamu , apakah semuanya baik-baik saja atau ada gangguan fungsi organ. Kamu  patut waspada dan sebaiknya segera periksakan ke dokter apabila menemukan satu dari delapan tkamu  berikut ini pada kuku, seperti dikutip dari Times of India.

1. Kuku Cekung
Permukaan kuku seperti melengkung ke dalam akibat penipisan. Ini umum  terjadi pada orang yang mengalami psoriasis, yaitu penyakit kulit yang menimbulkan ruam-ruam merah pada kulit. Dapat  juga karena ada gangguan pada jaringan kulit dan tkamu  awal alopecia (kerontokan rambut).

2. Kuku Menguning atau Menebal
Orang yang memiliki kuku kuning, menebal dan rapuh umum nya karena mengalami infeksi jamur. Umumnya disebabkan karena gaya hidup yang tidak higienis atau membiarkan luka terlalu lama di kutikula kuku.

3. Kuku Pucat
Kuku yang sehat berwarna merona atau agak pink. Tapi jika kuku berwarna pucat, menandakan Kamu  mengalami anemia atau kurang darah. Tapi apabila kuku sangat pucat, sebaiknya periksa ke dokter karena dapat  juga merupakan sinyal awal diabetes atau gangguan pada liver.

4. Garis Hitam
Jika Kamu  mendapati ada garis hitam vertikal yang muncul dari bawah kuku, patut waspada karena kemungkinan itu tkamu  awal Melanoma, salah satu jenis kanker kulit. Umum nya muncul pada salah satu jari, terutama jempol.

5. Kuku Membiru
Kuku yang membiru pertkamu  kurangnya oksigen di dalam tubuh. Penyebab kekurangan oksigen dapat  bermacam-macam, salah satunya dapat  karena infeksi paru-paru atau masalah pada jantung.

6. Kuku Rapuh dan Mudah Patah
Kuku yang kering, rapuh dan mudah patah adalah akibat dari seringnya penggunaan bahan-bahan kimia keras. Misalnya aseton atau cat kuku.

7. Garis Putih
Jika Kamu  mendapati ada garis-garis putih di seluruh bagian kuku pada lebih dari dua jari, kemungkinan karena ada gangguan pada ginjal. Dapat  jadi juga karena kekurangan protein di dalam tubuh.

8. Garis Merah
Garis-garis kecil berwarna merah atau kecoklatan yang tampak seperti darah kering, mengindikasikan ada masalah pada jantung atau terjadi cedera yang melukai bagian dalam kuku. Misalnya terbentur, tertindih atau terjepit benda.


Bantu kami mengelola blog ini 
dengan melakukan Click iklan sponsor dalam "The Adsense Zone" 
Dear My Friends : Beritahu Teman Jika Artikel ini bermanfaat bagi anda melalui Tombol jejaring sosial yang tersedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan Ber-Etika dan Sopan saling menghargai .... Berbagi itu Indah

PASSWORD : 123456

PRIMBON RAMALAN JODOH

lazada.co.id