hot business

hot business
Cerdas Financial bersama www.cerdasfinansial.net/investasi
More Info .... 0819 560 9388 BB 26D62A12 Rully AS

PASSWORD : 123456

14.10.13

Tips Biar Nggak Sering Bertengkar Saat-Saat Baru Jadian

Di awal pacaran hubungan sedang hangat-hangatnya, namun tidak  berarti jauh dari konflik. Seringkali justru di awal hubungan Kamu  dan pacar  menemui banyak hambatan.

Membutuhkan waktu untuk saling menyesuaikan diri jika masih baru pacaran. Sehingga normal  saja bila pasangan pacar  yang baru jadian mengalami konflik-konflik. Ini cara menghadapi konflik dengn pacar .

1. Jangan Terus Menyalahkan
Emosi yang meledak-ledak kerap kali terjadi dalam pertengkaran. Tak jarang perbuatan  ini membuat Kamu  jadi menyalahkan pasangan. Jika Kamu  melakukan perbuatan  tersebut, mungkin saja pasangan akan menutup diri, tidak mau mendengarkan dan yang paling buruk, meninggalkan Kamu . Tak ada seorang pun yang ingin selalu disalahkan, tidak ? Cobalah untuk menahan emosi dan berpikir jernih jika dihadapkan dengan sebuah masalah, cari jalan terbaik.

2. Jangan Mendebatkan Semua Perbuatan
Tidak ada manusia yang sempurna. Sehingga Kamu  tidak perlu mendebatkan semua perbuatan . Pilih isu yang benar-benar penting untuk beradu argumen. Bila semua masalah dipertengkarkan, hanya akan membuang waktu dan tenaga Kamu .


3. Utarakan Perasaan dalam Keadaan Tenang
Coba untuk selalu jujur mengenai perasaan Kamu  ketika si dia melakukan kesalahan. Hindari menggunakan kalimat yang menyudutkan dan menyalahkan.

Contoh nya ketika si dia mulai jarang menghubungi, coba langsung berterus terang seperti ,"aku rasa kita sudah jarang berkomunikasi seperti biasanya, apakah ada yang dapat  aku lakukan untuk memperbaikinya?". Berikan ia peluang  untuk mengutarakan alasan dan juga peluang  untuk memperbaiki keadaan.


4. Bangun Kepercayaan
Pertengkaran terjadi mungkin karena belum mempunyai  kepercayaan yang besar terhadap pacar . Mungkin ada trauma di masa lalu yang membuat Kamu  menjadi tidak mudah percaya terhadap pacar  atau mudah insecure. Sebaiknya singkirkan pikiran negatif dan pelan-pelan membangun kepercayaan.
 



Bantu kami mengelola blog ini dengan melakukan 
Click iklan sponsor dalam "The Adsense Zone" 
Dear My Friends : 
Beritahu Teman Jika Artikel ini bermanfaat bagi anda melalui Tombol jejaring sosial yang tersedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan Ber-Etika dan Sopan saling menghargai .... Berbagi itu Indah

PASSWORD : 123456

PRIMBON RAMALAN JODOH

lazada.co.id