hot business

hot business
Cerdas Financial bersama www.cerdasfinansial.net/investasi
More Info .... 0819 560 9388 BB 26D62A12 Rully AS

PASSWORD : 123456

8.5.10

Hidup sehat tanpa Rokok

Sejarah rokok dan peradaban manusia sudah berlangsung sangat lama, bahkan dimulai sejak jaman kerajaan-kerajaan kuno di dunia ini. Tradisi rokok juga dikenal hampir diseluruh peradaban didunia , mulai dari mesir , timur tengah , eropa , afrika dan juga asia mengenal apa yang saat ini disebut rokok.
Kegiatan merokok juga pernah digunakan untuk menunjukkan rasa kejantanan dalam pergaulan. Bahkan dalam iklan-iklan rokok sebelumnya selalu digambarkan tokoh perokok adalah laki-laki jantan , jagoan serta selalu dikelilingi oleh wanita cantik yang mengaguminya.

Dengan kondisi tersebut yang berlangsung bertahun-tahun bahkan ratusan atau ribuan tahun maka tradisi merokok ini secara turun temurun terpelihara sampai saat ini. Baru kemudian setelah ilmu pengetahuan modern mulai mengungkapkan bahwa efek samping dari merokok , mulailah timbul kesadaran untuk mulai pola hidup sehat dengan menghindari kegiatan merokok.
Hampir semua orang saat ini setuju bahwa merokok itu merugikan kesehatan , dapat menimbulkan gangguan paru-paru , jantung , impotensi dan bagi wanita dapat mengganggu kesehatan janin. Semua orang juga setuju bahwa dengan merokok merugikan juga secara financial , karena akan selalu dibutuhkan uang untuk membeli rokok padahal anggaran tersebut dapat digunakan untuk kebutuhan yang lebih penting dalam kehidupan.
Coba anda hitung berapa anggaran perbulan yang anda keluarkan untuk merokok ? Berapa persen dari pendapatan anda ? 

Apakah dengan kesadaran dan pengetahuan diatas orang langsung dapat berhenti merokok ?
Jawabannya tidak . Kenapa ?

Bagi perokok tentu sangat tahu bahwa tidak semudah punya niat untuk berhenti merokok maka seketika itu pula mereka dapat terbebas dari kebutuhan untuk merokok.
“Tahukah Anda bahwa berhenti merokok itu sangat sulit ?”
Dalam rokok terdapat nikotin yang bersifat aditif dan membuat orang untuk selalu ketagihan. Bagi perokok dengan berhenti merokok dalam jangka pendek akan membuat badan merasa tidak sehat, kepala pusing dan merasa harus merokok kembali agar menjadi sehat dan menghilangkan rasa pusing di kepala.
Apakah ada harapan bagi perokok yang ingin berhenti ?
Tentu saja selalu ada harapan, seiring berkembangnya ilmu kesehatan selalu ditemui metode-metode yang telah dapat membantu para perokok untuk dapat berhenti dan tetap sehat. Mulai dari terapi hypnosis , terapi herbal , meditasi dan lain-lain.

Anda yang benar-benar berkeinginan berhenti merokok dapat mengambil dari semua sumber yang ada, baik dari teman , saudara atau dokter anda.
Apabila anda sudah mencoba banyak metode dan belum berhasil , anda bisa pelajari metode yang satu ini di sini http://stop-smoking.42y.biz
 
Apabila ada kemauan selalu ada jalan.

Mari mulai saat ini kita bertekad dan selalu berusaha untuk hidup sehat tanpa rokok demi kesehatan kita ,keluarga dan anak cucu

[dari berbagai sumber]
ARTIKEL TERKAIT :
1. Rokok Vs Rokok Buatan : Mana lebih berbahaya ?
2. Tips Cara Berhenti Merokok
Terima kasih untuk menyempatkan diri melakukan Klik pada Iklan Adsense yang telah tersedia

Dear My Friends :

Beritahu Teman
Jika Artikel ini bermanfaat bagi anda
melalui Tombol jejaring sosial yang tersedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan Ber-Etika dan Sopan saling menghargai .... Berbagi itu Indah

PASSWORD : 123456

PRIMBON RAMALAN JODOH

lazada.co.id