hot business

hot business
Cerdas Financial bersama www.cerdasfinansial.net/investasi
More Info .... 0819 560 9388 BB 26D62A12 Rully AS

PASSWORD : 123456

9.5.10

Tips Busana Wawancara Kerja Untuk Pria

Dalam kesempatan wawancara kerja , maka kita harus dapat tampil semaksimal mungkin sesuai dengan jenis pekerjaan yang kita inginkan. Persiapan-persiapan yang matang menjadi syarat mutlak untuk menghadapai sesi ini. Pada umumnya sesi wawancara memang menjadi salah satu factor yang paling menentukan , sebab disesi inilah pihak rekruitmen dan pelamar kerja berinteraksi secara langsung dalam satu sesi yang lebih mendalam.

Selain persiapan penguasaan materi pekerjaan yang tak kalah penting dalam sesi ini adalah persiapan performance/penampilan secara fisik. Pada sesi inilah anda harus dapat mencuri perhatian dan meyakinkan bahwa anda orang yang paling tepat untuk jenis pekerjaan yang ditawarkan. Salah satunya tentu dengan memberikan informasi kepribadian kita melalui cara berpakaian.

Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat digunakan secara umum dalam memilih pakaian untuk menghadapi sesi wawancara kerja khususnya untuk pria.

Kemeja
Pilihlah kemeja lengan panjang dengan motif garis kecil dengan warna yang soft /kalem sehingga bernuansa formal. Menggunakan Jas juga akan lebih baik lagi, akan tetapi tentu juga harus disesuaikan dengan jenis pekerjaan maupun level karier yang sedang ditawarkan.

Celana Panjang
Gunakan celana panjang kain ( bukan Jeans ) dengan warna gelap. Hal ini akan menambahkan nuansa formal dan kelihatan rapi. Dan anda serius dalam mengejar kesempatan ini.

Sepatu
Pilih sepatu warna hitam.
Pastikan sepatu dalam kondisi bersih dan mengkilat , hal ini akan memperlihatkan anda orang yang rapi. Pilih jenis sepatu dengan hak  sedang , hal ini akan membantu anda untuk terlihat lebih tinggi sehingga menjadi tambah berwibawa

Sabuk
Gunakan jenis ikat pinggang kulit warna hitam atau coklat dengan model gesper minimalis

Rambut
Rambut harus disisir rapi , gunakan minyak rambut agar berkesan “wet look” dan rapi

Parfum
Gunakan parfum dengan aroma soft , yang membuat anda percaya diri  ,
cool .. calm..confidence...

Tips diatas bersifat umum, sebab dengan semaikin berkembangnya jaman yang disertai perkembangan norma , budaya, teknologi dan trend mode maka beberapa perusahaan yang tumbuh dan berkembang di abad internet memilih metode yang kontra konservatif untuk memilih kandidat-kandidat pekerja mereka.
Selamat berjuang !

[Dari berbagai sumber]

ARTIKEL TERKAIT :
1. Tips Menghasilkan Uang di Internet dengan Mudah dan Gratis
2. Promosi Online Apa Untungnya Sich ?

Terima kasih untuk menyempatkan diri melakukan Klik pada Iklan Adsense yang telah tersedia


Dear My Friends :

Beritahu Teman
Jika Artikel ini bermanfaat bagi anda
melalui Tombol jejaring sosial yang tersedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan Ber-Etika dan Sopan saling menghargai .... Berbagi itu Indah

PASSWORD : 123456

PRIMBON RAMALAN JODOH

lazada.co.id