hot business

hot business
Cerdas Financial bersama www.cerdasfinansial.net/investasi
More Info .... 0819 560 9388 BB 26D62A12 Rully AS

PASSWORD : 123456

9.5.10

Promosi Online Lewat Internet Apa Untungnya Sich ?

Hari gini gak kenal internet ? Apa kata dunia ?

Mungkin ungkapan tersebut sangat lah wajar dikemukakan mengingat dari anak play group sampai dengan orang dewasa , dari pencari kerja sampai dengan pemilik usaha, dari pencari jomblo pencari jodoh sampai yang mau nikah lagi semua sudah terkait dan tumpah ruah saling terhubung dengan jaringan global yang disebut internet. Bisa melalui email, blog , jejaring sosial seperti facebook , twitter dan masih banyak lagi.

Akan tetapi dari sekian banyak orang yang terhubung dengan jaringan global ini , khususnya di Indonesia sebagian besar masih sebatas menggunakan untuk berinteraksi guna mendapatkan kesenangan , pertemanan dan aktifitas-aktifitas lain yang pada akhirnya lebih banyak waktu yang terbuang dari pada menjadikannya manfaat. Padahal dengan melihat sekian banyak orang yang terhubung, sekian besar jaringan yang telah terbentuk hal tersebut apabila dimanfaatkan sebagai alat ungkit akan dapat sangat bermanfaat bagi usaha anda. Pasar yang sangat besar dan potensial dan biaya yang sangat murah dibandingkan hal serupa yang dapat kita lakukan didunia nyata sehari-hari ( bisnis offline ).

So anda Anda sudah punya bisnis “offline” sendiri ? Itu sangat bagus !
Apakah anda ingin memperbesar bisnis anda melalui internet ?

Mungkin anda akan bertanya apa sih keuntungan yang diperoleh dengan mengintegrasikan bisnis “offline” kita dengan internet ?

Apa untungnya mempromosikan bisnis kita lewat internet ?

Kita cek satu persatu kelebihannya yuuuk :

1. Online 24 Jam
Setiap bisnis Offline pasti mempunyai jam layanan, jam kerja dimana bisa melayani permintaan pelanggan. Tentunya apabila anda ingin menambah jam layanan akan selalu terhalang dengan penambahan gaji karyawan yang harus anda bayar lebih karena over time
Dengan memiliki website , maka layanan anda selalu online 24 jam sehari, 7 hari seminggu dan 365 hari setahun tanpa harus membayar lembur karyawan anda.

2. Menaikan Image bisnis Anda
Dengan mempunyai website dan account email perusahaan anda akan dipandang lebih bonafit. Komunikasi dengan client menjadi lebih cepat dan tepat.


3. Pencapaian Target Pasar yang tepat
Dengan melakukan promosi secara online anda dimungkinkan melakukan promosi yang efektif disesuaikan dng target pasar yang anda incar. Tentu hal ini perlu dipelajari teknik-teknik seperti halnya teknik pemasaran secara offline.

4. Biaya promosi yang Efisien
Karena pemasaran melalui internet sangat tertarget dan biaya relatif lebih rendah dibanding pemasaran offline, sehingga biaya yang dikeluarkan untuk pemasarannya juga lebih efektif dan efisien.

“Tahukah anda dengan promosi online anda juga dapat membuat target pasar nasional atau bahkan luar negeri dibagian belahan dunia manapun dengan biaya yang jauh lebih rendah dari bisnis offline ?”


5. Memudahkan Membangun Hubungan Baik Dengan Pelanggan.

Karena internet adalah media yang interaktif, dengan mudah menjalin komunikasi dan menjaga hubungan baik dengan pelanggan.
Baik itu melalui virtual 'kotak saran', survey/polling, dan juga group ataupun forum

Kelebihan macam-macam 'perangkat' ini, Anda bisa melayani banyak pelanggan dalam satu waktu.


6. Sistem Otomatisasi (Autopilot)
Melalui sistem otomatisasi, web site , bisa memberikan respon dengan cepat jika datang 'pesanan' atau permintaan informasi bisnis , yang lebih lengkap dari pelanggan.

Anda seperti merasa memiliki "robot" sebagai karyawan Anda yang secara otomatis menjawab setiap pemesanan melalui email, mengirimkan surat penawaran penjualan, mengurus transaksi pembayaran, dll

Dengan sistem autopilot ini memungkinkan Anda tidak terus menerus berada di depan komputer. Sementara Anda mengerjakan tugas pekerjaaan lainnya, website Anda bisa terus menghasilkan penjualan.

Mungkin pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana membuat website perusahaan anda supaya terlihat bonafid ? santai saja , sekarang tidak bisa bikin website bukan berarti tidak bisa punya website, tinggal anda order banyak penyedia jasa pembuatan website yang profesional dengan harga yang terjangkau. anda bisa order secara online.
click here to order Praktis kan !!

ARTIKEL TERKAIT :
1. Tips Mengelola Website 100% Gratis dengan Adsense
2. Awas Penipuan Program Mesin Uang Otomatis di Internet

Terima kasih Anda telah membantu Blog ini dengan melakukan klik Adsense di Adsense Zone


Dear Friends
Beritahu Teman
Jika artikel ini bermanfaat bagi anda
Melalui tombol sosial network yang tersedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan Ber-Etika dan Sopan saling menghargai .... Berbagi itu Indah

PASSWORD : 123456

PRIMBON RAMALAN JODOH

lazada.co.id