hot business

hot business
Cerdas Financial bersama www.cerdasfinansial.net/investasi
More Info .... 0819 560 9388 BB 26D62A12 Rully AS

PASSWORD : 123456

21.10.10

Tips Mengelola Website 100% Tanpa Biaya dengan Adsense

Punya website sendiri ? kenapa tidak. 
Jika anda ingin mempunyai website dengan nama domain sendiri pun saat ini sudah sangat murah.

Atau jika anda ingin yang gratis bisa langsug menggunakan fasilitas yang tersedia seperti blogger.com,wordpress maupun situs-situs lainnya yang 100% gratis.

Akan tetapi apakah benar biaya mengelola website benar-benar gratis ? tentu saja tidak sebab pada aktualnya kita masing mengeluarkan biaya untuk biaya rental internet ataupun biaya pulsa modem dan lain-lain.

Nah agar kita benar-benar bisa mempunyai dan mengelola website 100% gratis atau bahkan mendapatkan penghasilan dari website kita, tentu kita harus memberdayakan website kita untuk menjadi mesin penghasil uang bagi kita atau paling tidak bisa membiayai semua operasional website itu sendiri.

Banyak cara untuk menghasilakn uang dari website bahkan untuk anda yang pemula sekalipun, tentu dengan modal yang gratis juga. Yang paling mudah adalah menyediakan ruang di website kita untuk menjadi ruang iklan yang dikelola secara professional oleh institusi yang bisa dipercaya.


Yang paling popular adalah google adsense. Tinggal daftar dan 100% gratis. Dengan memberikan ruang diwebsite kita untuk mereka memasang iklan kita akan mendapat imbalan/bayaran setiap iklan mereka di klik oleh pengunjung website kita. Tapi ingat jangan pernah sekali-kali untuk melakukan klik sendiri sebab pasti kita akan dikeluarkan oleh google dengan melacak IP address kita. Gampang kan .Kelemahanannya adalah apabila website kita menggunakan bahasa local / Indonesia kadang-kadang agak sulit untuk mendapat approval dari google.

Nah kelemahan yang ada sekarang sudah diantisipasi oleh Adsense local dari Indonesia yaitu Adsense Champ. Dengan konsep  mereka memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser.  selanjutnya anda disebut sebagai web owner. 

AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada web owners yang telah terdaftar. 

Nah Jika anda punya produk atau web yang ingin dipromosikan dengan media ini ,anda juga bisa mendaftar ke sini dengan biaya yang sangat terjangkau. tertarik klik disini !!

Dengan memasang iklan dari mereka di websitenya, seorang web owner akan mendapatkan penghasilan tambahan apabila ada yang melakukan klik pada iklan di website Anda. Web owner dapat memantau jumlah pageviews dan klik yang telah dihasilkan pada webnya.


Untuk menjadi seorang web owners yang harus Anda lakukan adalah :

  • Silakan lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengisikan data diri Anda. Klik disini untuk mendaftar
  • Lakukan konfirmasi pendaftaran pada email yang kami kirimkan. 
  • Login ke AdsenseCamp.com dengan menggunakan username dan password Anda
  • Tambahkan website Anda, tekan submit dan tunggu konfirmasi
  • Ambil code script iklan AdsenseCamp untuk website Anda, pasang pada web Anda.
  • Silakan buka website Anda, apabila konfigurasi telah dilakukan dengan benar, maka iklan kami akan langsung terlihat pada website Anda.
 Nah Gampangkan

Just for info Blog ini juga dibiayai oleh Adsense.

Semoga bermanfaat dan  jangan lupa Bantu blog ini dengan melakukan klik pada iklan adsense yang tersedia.
contoh tampilan Adsense
[disarikan dari berbagai sumber]

Thanks for helping this Blog by Click the Adsense before you leave 

Dear My Friends : 
Beritahu Teman 
Jika Artikel ini bermanfaat bagi anda 
melalui Tombol jejaring sosial yang tersedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan Ber-Etika dan Sopan saling menghargai .... Berbagi itu Indah

PASSWORD : 123456

PRIMBON RAMALAN JODOH

lazada.co.id