hot business

hot business
Cerdas Financial bersama www.cerdasfinansial.net/investasi
More Info .... 0819 560 9388 BB 26D62A12 Rully AS

PASSWORD : 123456

1.10.10

Tips Mengenal Titik Sensitif Tubuh Wanita

 Jika Ari Lasso dalam lagunya hanya menyebutkan satu bagian dari wanita  yang sangat sensitive untuk disentuh, maka dalam kehidupan nyata anda sangat beruntung sebab berdasarkan pengalaman berbagai pihak berbagai generasi bahkan berbagai bangsa ternyata ada banyak bagian tubuh wanita yang sensitive untuk disentuh dan menyebabkan rangsangan yang sangat dinikmati oleh wanita.

Mari kita kenali satu persatu bagian tubuh tersebut dan untuk membuktikan langsung dipraktekin ya…..  dengan istri tercinta tentunya , apalagi kalo sedang ngambek…mmmhh dijamin ngambeknya hilang dan bisa jadi makin mesra.

Bagian-bagian sensitif dari tubuh wanita tersebut antara lain :
1.      Paha bagian dalam Bagian ini amat sensitif untuk disentuh, sebab banyak terdapat urat saraf di sana. Ingat saking sensitifnya anda harus benar-2 lembut dalam menyentuhnya
2.      Belakang lutut Karena semua saraf berakhir di belakang lutut, areal ini juga ‘penuh penyerahan’. Perlakukan dengan lembut.
3.      Bokong Coba deh tangan Anda dialamatkan ke sana, pasti Anda akan merasakan kesenangannya.
4.      Leher Cuma bernapas di sekitar sini saja bakal bikin istri Anda ‘kelabakan’. Bayangkan kalau tangan atau bibir Anda yang ‘bermain’. Lokasi ini juga dapat sebagai starting awal, atau pancingan untuk mengajak istri bermesraan. Sesekali tanpa dia sadari berdiri peluk dari belakang dan mulailah bernafas dan berbicara sambil menciumi lehernya… dijamin langsung minta paket komplet ….
5.      Hidung dan mata Sama seperti skrotum (kantung buah pelir) bila disentuh dengan lembut kulit kelopak mata juga menghasilkan sensasi yang hampir sama. Usap lembut hidung pasangan dengan hidung Anda, lalu perlahan kecup lembut bibirnya. Lalukan dengan intens dan perlahan.
6.      Bibir, bagian ini kaya akan saraf yang sensitif bila disentuh. Menurut ajaran Tantra, ada saraf yang menghubungkan bibir atas langsung dengan klitoris. Bibir juga bisa dimanfaatkan untuk menjelajah seluruh bagian tubuhnya.
7.      Telinga Sentuhan di daerah ini amat mengasyikkan. Awali dengan bisikan yang lembut dan erotis. Dan teruskan ciuman Anda sampai ke punggung.
8.      Payudara merupakan bagian yang bisa jadi merupakan hal pertama yang Anda ingat dari tubuh seorang wanita. Soalnya, selain bentuknya indah, lokasi ini memang amat peka rangsangan. Wujudnya pun membuat Anda bebas melakukan sentuhan dalam bentuk apa pun. Pengalaman dan jam terbang akan membuat anda tahu apakah istri anda menyukai perlakukan yang halus atau cenderung kasar didaerah ini… so jangan Cuma menikmati tapi juga amati ya..
9.      Genitalia Yang ini sebenarnya tak perlu diperdebatkan sama sekali. Berdasarkan pengalaman, daerah ini memang jadi tujuan akhir permainan cinta. Walau begitu, sebetulnya Anda bisa memanfaatkannya dalam foreplay dan variasikan dengan sentuhan dan gerakan lidah anda… mmhhhh lihat sendiri efeknya

Dari sekian daerah sensitif tersebut tidak akan berarti apabila tidak anda lakukan dengan pentuh cinta  kasih dan dilakukan dengan hati yang tulus untuk membahagiakan pasangan anda…. So mau lannngsung dipraktekan ?  jangan lupa berdoa dulu  ya ..

[disarikan dari berbagai sumber]

ARTIKEL TERKAIT :
1. Posisi Sex Favorit Wanita ala TAO
2. Membuat Orgasme tak terlupakan Bagi Wanita

Terima kasih untuk menyempatkan diri melakukan Klik pada Iklan Adsense yang telah tersedia

Dear My Friends :
Beritahu Teman Jika Artikel ini bermanfaat bagi anda melalui Tombol jejaring sosial yang tersedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan Ber-Etika dan Sopan saling menghargai .... Berbagi itu Indah

PASSWORD : 123456

PRIMBON RAMALAN JODOH

lazada.co.id