hot business

hot business
Cerdas Financial bersama www.cerdasfinansial.net/investasi
More Info .... 0819 560 9388 BB 26D62A12 Rully AS

PASSWORD : 123456

9.5.10

Tips Mencium Bibir Wanita - All About Kisses

Ciuman merupakan bahasa universal untuk mengungkapkan rasa cinta. Ciuman dapat mengungkapkan perasaan cinta dan sayang seseorang terhadap pasangannya secara lebih mendalam.

Tingkat sensasi ciuman ini pun sudah diungkapkan dalam kitab-kitab yang diciptakan manusia sejak dulu salah satunya yang terkenal adalah kitab kamasutra. Dalam ktab Kamasutra ini diajarkan pula teknik dan bentuk ciuman agar sensasi yang terjadi semakin kuat dan mendalam.


Berikut ini beberapa jenis atau tipe teknik berciuman yang ada dalam kitab kamasutra yang tentu sudah dikembangkan sejak jaman dahulu sebagai suatu bagian ritual dari seni bercinta bagi sepasang manusia yang sedang dimabuk asmara.


1. Ciuman Pembuka

Seperti namanya jenis ciuman ini dilakukan sebagai tahap awal dimulainya aktifitas bercinta. Ciuman jenis ini dilakukan dengan rileks dan penuh dengan perasaan mesra diantara pasangan. Biasanya dilakukan dengan mulut yang masih tertutup dan beradu bibir dengan bibir.ataupun bagian tubuh lainnya. Untuk menambah sensasi rasa dilakukan dengan mata terpejam. Dengan memejamkan mata maka iamginasi anda akan membentuk perasaan yang jauh lebih indah dari apa yang bisa dilihat dengan mata.


2. Ciuman Kering

Jenis ini adalah kelanjutan dari ciuman pembuka, dimana dilakukan dengan sedikit membuka mulut saat berciuman. Hembuskan angina melalui mulut saat berciuman, tempelkan bibir dengan lembut dan tahan untuk sebentar, kemudian lepaskan lagi. Lakukan berulang-ulang untuk meningkatkan gairah anda dan pasangan anda untuk menuju level yang lebih tinggi


3. Ciuman Basah

Ciuman ini dilakukan dengan mulut membuka, kemudian dibasahi mulut dengan lidah dengan gerakan memutar sehingga bibir terlihat basah dan merekah oleh jilatan. Setelah bibir dirasa basah maka ciumlah pasangan anda baik dibibir maupun ditempat-tempat lain dengan melakukan variasi gerakan lidah di objek-objek sasaran yang anda cium.


4. Ciuman Mengulum

Setelah tahap ciuman basah , biasanya gairah sudah semakin tinggi dan menjadikan sedikit liar bagi setiap pasangan. Ciuman mengulum ini adalah varias dari ciuman basah yang sangat cepat meningkatkan gairah. Cara melakukan adalah membuat bagian-bagian tubuh yang kita cium dengan variasi mengulumnya dan memberikan tekanan-tekanan dengan lidah ke berbagai arah terus menerus


5. Ciuman Variasi

Ciuman ini merupakan varias dari ciuman mengulum, yang paling banyak dilakukan adalah variasi menyedot , bagian tubbuh yang anda cium, seperti halnya anak kecil yang menyedot dot. Anda bisa mengarah ke berbagai bagian tubuh yang sensitive dan tentu saja sesuai dengan kesenangan pasangan Anda. Leher, bibir , kuping dan putting adalah tempat-tempat favorit ciuman jenis ini Variasi lain adalah dengan menambah gigitan kecil yang menimbulkan sensasi liar. Hati-hati jangan sampai melukai pasangan anda


Anda sudah tahu jenis ciumannya, akan tetapi anda tetap harus tahu bagaimana melakukannya dengan tepat dan benar. Sebab teknik saja tanpa ada perasaan yang mendalam akan menjadi hambar.

Adapun hal-hal yang harus anda perhatikan dalam mengoptimalkan jenis ciuman diatas antara lain :

1. Tekanan

Sudah pasti tujuan dari ciuman adalah mengekspresikan kasih sayang anda dan bukan untuk menyakiti pasangan anda bukan ? So pastikan tekanan-tekanan yang anda lakukan bukan berakibat menyakiti pasangan anda

2. Waktu/Durasi Ciuman

Lama ciuman akan sangat tergantung dari mood dan kondisi hati kita dan pasangan anda. Pastikan kita dapat mengetahui apakah ciuman yang kita lakukan akan menjadi ciuman yang panjang atau sebentar. Jangan lupa jangan sampai kehabisan napas karena berciuman terlalu lama. Ciuman yang lama biasanya dilakukan pada saat terakhir yang mengisyaratkan bahwa anda menginginkan pasangan anda untuk selalu ada didekat anda sepanjang waktu yang tersisa.


3. Kesehatan Bibir

Jagalah kesehatan dan kelembaban bibir selalu. Tentu akan lebih menyenangkan mencium bibir yang lembut dan sehat daripada mencium bibir yang kering dan pecah-pecah.

4. Relaks dan penuh kasih sayang

Ciuman adalah mengespresikan kasih sayang, sehingga tanpa ada rasa kasih sayang dalam melakukan ciuman hanya akan berakibat rasa formalitas daan hanya kontak fisik semata. Lakukan dengan rileks dan tidak usah terlalu diperhatikan rumusan-rumusan ataupun teknik-teknik yang ada. Biarkan berjalan sesuai dengan ritme yang muncul dan selalu berimprovisasi dan bermain.


[Disarikan dari berbagai sumber]
Terima kasih untuk menyempatkan diri melakukan Klik pada Iklan Adsense yang telah tersedia


Dear My Friends :

Beritahu Teman
Jika Artikel ini bermanfaat bagi anda
melalui Tombol jejaring sosial yang tersedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan Ber-Etika dan Sopan saling menghargai .... Berbagi itu Indah

PASSWORD : 123456

PRIMBON RAMALAN JODOH

lazada.co.id