hot business

hot business
Cerdas Financial bersama www.cerdasfinansial.net/investasi
More Info .... 0819 560 9388 BB 26D62A12 Rully AS

PASSWORD : 123456

9.5.10

Tips Menghilangkan Jerawat

Jerawat adalah masalah yang umum dialami oleh semua orang. Pada umumnya problem ini banyak dijumpai oleh para remaja , akan tetapi tidak jarang dijumpai juga pada usia dewasa, baik pria maupun wanita.

Sekilas problem ini hanya sepele , “ Opss Maaf , Siapa yang bilang Masalah Sepele ?” . Jelas sekali ini bukan masalah yang sepele, malah merupakan masalah serius dan memalukan bagi sebagian orang, apalgi bagi anda para remaja yang sedang mencari cinta .. he.he..he.

Solusi masalah jerawat adalah anda harus ke dokter kulit untuk berkonsultasi dan mendapatkan perawatan. Akan tetapi bagi anda yang alergi pergi ke dokter anda dapat melakukan perawatan secara alami yang tidak kalah efektifnya. Konsep perawatan alami ini adalah menjaga kebersihan dan menjaga keseimbangan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh sehingga kondisi tubuh termasuk kulit menjadi sehat.

Berikut adalah beberapa hal mudah yang dapat anda mulai lakukan hari ini untuk membantu Anda menyembuhkan jerawat Anda. Anda akan dapat membandingkan hasil perawatan alami ini setelah satu bulan.

1. Gunakan madu untuk masker wajah Anda sekali atau dua kali seminggu
Madu memiliki kandungan antibakteri sehingga sangat bagus untuk desinfeksi dan penyembuhan noda kecil serta yang lebih penting juga lembut bagi kulit sensitif

2. Gunakan Sabun Jerawat dan gunakan untuk mencuci muka dua kali sehari
Gunakan sabun sulfur yang memang dirancang untuk menghilangkan jerawat, gunakan untuk mencuci muka pada saat bangun tidur di pagi hari dan tepat sebelum tidur malam hari

3. Jauhkan rambut Anda dari wajah Anda
Jika Anda memiliki rambut panjang atau poni, yang menutup ke area wajah anda. Rambut mengandung minyak, yang apabila menutup wajah akan berkontribusi kepada munculnya jerawat. Bersihkan rambut secara rutin agar selalu bersih setiap hari.

4. Konsumsi wortel
Wortel mengandung banyak beta-carotein/Vitamin A yang dapat memperkuat pelindung jaringan kulit dan efektif mencegah jerawat. Vitamin A juga suatu antioksidan kuat yang dibutuhkan untuk membersihkan tubuh Anda dari racun. Apakah Anda tahu bahwa kekurangan vitamin A sebenarnya dapat menyebabkan jerawat?

5. Hindari memakai makeup
Membiarkan produk riasan pada kulit Anda hanya memberikan kontribusi untuk menyumbat pori-pori Anda, menyebabkan lebih banyak jerawat dan komedo. Jika Anda merasa harus memakai makeup, pastikan itu berbasis air.

6. Jangan memencet komedo dan jerawat
Tindakan ini hanya akan menimbulkan infeksi yang akan menambah jerawat yang muncul.

7. Pastikan sarung bantal anda bersih setiap hari
Sadarkah anda bahwa setiap hari pada saat tidur wajah anda menempel pada sarung bantal anda dengan cukup lama ? Jika kebersihan sarung bantal anda tidak terjaga maka secara otomatis kotoran yang ada akan menempel diwajah anda. Hasilnya jerawat yang makin subur di wajah anda.

Lakukan hal-hal diatas secara rutin dan lihat perbedaannya setelah 4 minggu. Selamat mencoba.

Jika jerawat anda masih bandel, dan anda tidak ingin menggunakan bahan-bahan atau obat kimia,anda dapat mendapatkan metode natural treatment di website Acne No More Di sini !


Terima kasih untuk menyempatkan diri melakukan Klik pada Iklan Adsense yang telah tersedia

Dear My Friends :

Beritahu Teman
Jika Artikel ini bermanfaat bagi anda
melalui Tombol jejaring sosial yang tersedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan Ber-Etika dan Sopan saling menghargai .... Berbagi itu Indah

PASSWORD : 123456

PRIMBON RAMALAN JODOH

lazada.co.id