hot business

hot business
Cerdas Financial bersama www.cerdasfinansial.net/investasi
More Info .... 0819 560 9388 BB 26D62A12 Rully AS

PASSWORD : 123456

20.5.10

Mengatasi Sakit Tenggorokan Tanpa Obat

Gangguan tenggorokan dapat dialami oleh siapa saja. Gangguan tenggorokan ini akan sangat mengganggu aktifitas harian terutama bagi yang menggunakan kemampuan bicara sebagai asset untuk melakukan pekerjaan. Seperti anda yang bertugas di call center, service desk, telemarketing dan masih banyak lagi pekerjaan yang menuntuk anda banyak bicara. Oleh karena itu adalah sangat penting bagaimana agar dapat terhindar dari gangguan tenggorokan maupun segera sembuh dari gangguan tenggorokan.

Gangguan tengoorokan merupakan peradangan akut yang terjadi pada membran selaput lendir di bagian bawah ujung tenggorokan, kemungkinan juga terjadi peradangan bagian amandel dan langit-langit mulut yang lunak. Indikasi utama pada sakit tenggorokan adalah rasa sakit ketika sedang menelan dan kadang-kadang seperti rasa panas terbakar di tenggorokan.

Beberapa penyebab gangguan ini adalah terlalu sering mengkonsumsi minuman dingin, infeksi saluran pencernaan maupun alergi. Sebagian besar orang mengandalkan antibiotik apabila mengalami gangguan tenggorokan, padahal belum tentu gangguan ini disebabkan oleh virus maupun bakteri.

Bagi anda yang menyukai dokter, tentu segeralah berkonsultasi ke dokter apabila mengalami gangguan tenggorokan ini, akan tetapi ada ada beberapa cara-cara alami yang dapat anda coba apabila anda belum berkenan untuk menggunakan obat dari dokter.

Berikut ini merupakan alternatif perawatan dan pengobatan gangguan tenggorokan tanpa obat dokter :

1. Istirahat yang cukup
2. Perbanyak minum, hindari minuman dingin
3. Berkumur dengan air hangat yang dicampur garam untuk sterilisasi. Untuk menambah rasa bisa ditambahkan beberapa tetes jeruk nipis . Lakukan 3 kali sehari
4. Konsumsi teh chamomile beberapa kali sehari
5. Jika anda ingin yang lebih nikmat, buatlah irisan jahe yang diseduh dalam air panas dan ditambahkan madu. Minum beberapa kali dalam sehari

Dengan demikian anda dapat mempercepat penyembuhan gangguan tenggorokan dengan bahan alami tanpa harus menambah obat kimia kedalam tubuh anda.
[disarikan dari berbagai sumber]

ARTIKEL TERKAIT :
1. Tips Menghindari Gangguan Tidur
2. Tips Mengatasi Problem Berat Badan Pasca Lebaran

Terima kasih untuk menyempatkan diri melakukan Klik pada Iklan Adsense yang telah tersedia


Dear My Friend

Beritahu Teman
Jika Artikel ini bermanfaat bagi anda
melalui Tombol jejaring sosial yang tersedia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan Ber-Etika dan Sopan saling menghargai .... Berbagi itu Indah

PASSWORD : 123456

PRIMBON RAMALAN JODOH

lazada.co.id