hot business

hot business
Cerdas Financial bersama www.cerdasfinansial.net/investasi
More Info .... 0819 560 9388 BB 26D62A12 Rully AS

PASSWORD : 123456

31.5.10

Tips Jika Balita Anda Rewel Saat Makan

Balita anda rewel saat makan ?

Ya , hal ini sangat sering terjadi dan merupakan problem sehari-hari para orang tua. Bagaimana para orang tua bisa menghabiskan waktu satu jam lebih hanya untuk memberi makan kepada si kecil. Tentu hal ini sangat merepotkan… [untung ada pembantu he3x]


Rewel saat makan pada balita berdasarkan penelitian memiliki banyak factor, akan tetapi dari sekian banyak factor yang sangat besar pegaruhnya adalah factor kebosanan pada menu dan satu lagi adalah suasana hati si anak.


Mengingat usia 0 -3 tahun adalah usia emas bagi perkembangan tubuh dan otak maka sudah selayaknya sebagai orang tua harus memiliki perhatian khusus pada masalah ini.


Untuk mengatasi factor yang pertama , tentu para orang tua harus creative dalam menyajikan menu si anak, bukan hanya rasa dan sajian yang divariasi akan tetapi juga bentuk dan tampilan yang dibuat semakin menarik. Anda juga dapat menggunakan berbagai alat makan yang menarik dan disuka oleh anak, biasanya anak kecil tertarik dengan bentuk yang lucu dan warna yang cerah.


Untuk factor yang kedua, orang tua harus kreatif dan cerdik membawa suasana yang menyenangkan hati anak pada saat makan. Kenali kebiasaan anak anda, kapan dan kondisi bagaimana dia mendapatkan mood yang baik. Apabila dalam kondisi suasana hati yang senang maka jam makan pun akan menjadi jam yang menyenangkan dan anda tidak perlu repot dan pusing agar anak anda menghabiskan makan yang telah anda siapkan


Selamat berjuang ya …
[disarikan dari berbagai sumber]
ARTIKEL TERKAIT :
1. Tips Melatih kedisiplinan Balita Sejak Dini
2. Tips Melatih Bicara Balita Sejak Dini

Terima kasih untuk menyempatkan diri melakukan Klik pada Iklan Adsense yang telah tersedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan Ber-Etika dan Sopan saling menghargai .... Berbagi itu Indah

PASSWORD : 123456

PRIMBON RAMALAN JODOH

lazada.co.id