hot business

hot business
Cerdas Financial bersama www.cerdasfinansial.net/investasi
More Info .... 0819 560 9388 BB 26D62A12 Rully AS

PASSWORD : 123456

26.9.10

Tips Mengatasi Masalah Berat Badan Pasca Lebaran

Pasca Lebaran badan melebar ???

ha-ha-ha jangan risau banyak kok yang mengalami hal tersebut, maklum dalam suasana lebaran aktifitas silahturahmi yang selalu diiringi dengan acara makan-makan adalah acara wajib yang hampir dilakukan ditiap kesempatan

Kalau sudah seperti ini, tidak heran jika berat badan Anda bertambah di hari Raya. Menanggapi hal tersebut, sebaiknya Anda cepat-cepat mengambil tindakan agar kebiasaan ini tidak membuat tubuh Anda semakin melebar.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengatur ulang pola hidup Anda agar menjadi teratur kembali. Berolahraga tentunya menjadi solusi terbaik untuk mengontrol berat badan.

Tapi yang harus anda ingat adalah jangan melakukan dengan porsi yang berlebihan dengan harapan berat badan anda pulih dengan cepat.

Cara paling aman adalah melakukannya dengan perlahan, seperti dikutip dari carefair. Tidak perlu terburu-buru menjadi member di gym besar. Anda cukup memulainya dengan menyisihkan waktu di pagi hari untuk berolahraga.

Joging atau lari pagi cukup dengan 10 atau 20 menit adalah yang ideal dapat kitalakukan. Atau jika ada berada diarea perkantoran bertingkat anda bisa memanfaatkan tangga daripada menggunakan elevator. Dengan begitu Anda sudah mulai melakukan antisipasi dari lonjakan berat badan dan tumpukan lemak.

Jadikan olahraga pagi tersebut sebagai awal dari hidup sehat sambil mengatur ulang jadwal aktivitas Anda seperti sebelumnya


[disarikan dari berbagai sumber]
Terima kasih untuk menyempatkan diri melakukan Klik pada Iklan Adsense yang telah tersedia

Maaf lahir batin

Beritahu Teman
Jika Artikel ini bermanfaat bagi anda
melalui Tombol jejaring sosial yang tersedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan Ber-Etika dan Sopan saling menghargai .... Berbagi itu Indah

PASSWORD : 123456

PRIMBON RAMALAN JODOH

lazada.co.id