hot business

hot business
Cerdas Financial bersama www.cerdasfinansial.net/investasi
More Info .... 0819 560 9388 BB 26D62A12 Rully AS

PASSWORD : 123456

27.9.10

Tips Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Multi Orgasme

Ejakulasi dini sudah pasti menjadi permasalahan besar bagi kehidupan rumah tangga, lebih -lebih bagi pria yang selain menjadi rendah diri karena tidak dapat memuaskan pasangannya juga tentu akan menjadi bahan cemoohan dikalangan rekan-rekannya.

Akan tetapi keluhan ini sebenarnya sangat mudah diatasi, tentu saja yang berperan besar dalam hal ini adalah pasangannya atau pihak wanita. Tanpa harus ke dokter ataupun makan obat-obatan, cukup dengan memberikan stimulan positif kepada pasangan untuk memberikan dan memulihkan kepercayaan dirinya yang membuat sang pria menjadi sosok yang sangat dibutuhkan dan didambakan serta sanggup memberikan kehidupan sex yang berbahagia.

Caranya ?


Pihak wanita ( tentu jangan terus terang dikatakan yang sebenarnya )coba komunikasikan dengan lembut kepada pasangan anda, bahwa anda ingin mengalami orgasme beberapa kali ( multi orgasme ), sehingga minta lah agar apabila Si pria sudah merasakan akan mengalami ejakulasi agar memberitahukan dan menghentikan aktifitas terlebih dahulu.

Hal ini tentu tidak akan menyinggung perasaan pria ( bayanggan dia "istri gue orgasme sampai beberapa kali .. he-3x) malah merasa bangga dan pihak wanita juga memperoleh keuntunggan untuk bercinta dengan durasi yang lebih lama.

Dan tanpa disadari apabila tingkat kepercayaan diri pria lebih besar serta kesungguhan pihak wanita untuk melakukan stimulan positif dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama kondisi ejakulasi dini akan semakin baik dan membaik seiring dengan waktu.


selamat mencoba.... buat anda para wanita " yang sabar ya ... !!  "

[disarikan dari berbagai sumber ]
Terima kasih untuk menyempatkan diri melakukan Klik pada Iklan Adsense yang telah tersedia

Dear My Friends :

Beritahu Teman
Jika Artikel ini bermanfaat bagi anda
melalui Tombol jejaring sosial yang tersedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan Ber-Etika dan Sopan saling menghargai .... Berbagi itu Indah

PASSWORD : 123456

PRIMBON RAMALAN JODOH

lazada.co.id