hot business

hot business
Cerdas Financial bersama www.cerdasfinansial.net/investasi
More Info .... 0819 560 9388 BB 26D62A12 Rully AS

PASSWORD : 123456

23.1.14

Dari mana datangnya bonus referral, bonus komisi, dll di VSI Ust. Yusuf Mansur ?

"Dari mana datangnya bonus referral, bonus komisi, dll"
by : Ustad Yusuf Mansur
COPAS 

Lewat VSI, peluang ini saya geber, dengan izin Allah, aamiin. Supaya kawan-kawan juga menjadi pemain, pelaku.
Selama ini pengeluaran, malah bertambah-tambah, dengan biaya administrasi, fee, parkir, uang jajan. Koq uang jajan? Ya, uang jajan. Kan kalo bayar ke ATM misalnya, mampir dulu ke tukang bakso, ha ha ha.

Dengan menjadi anggota, member, mitra, VSI, pengeluaran malah dapet cashback, sekaligus jadi pendapatan. Dengan menjalankan VSI, sama dengan membuka kantor virtual. Kayak buka bank tanpa kantor. Layak lah dapat bagian fee.

Kita sedang belajar tentang peluang. Izinkan saya menceritakan tentang VSI, sebagai pembelajaran. Jangan dilihat sebagai promo. Walo bagi kawan-kawan yang udah ikutan, silahkan pake sesi ini sebagai promo. Ga apa-apa. Itu peluang juga, he he he.
Menggunakan tulisan & audio saya, tentang peluang, u/ memperkuat promo bagi kawan-kawan.
Saya buka mata saya. Tentang peluang bisnis transaksi ini. Saya jadikan penguat materi ini. Penekanan dengan pengulangan.

Saya lihat, marak iklan-iklan seputar jasa pembayaran listrik. Dari yang manual, diambil, dibayarkan.
Sampe kemudian yang canggih-canggih, berbasis smartphone, gadget-gadget, IT. Saya mengamati, pebisnis-pebisnis jasa transaksi, yang sejatinya bukan hanya listrik, bisa memberi banyak hadiah. Terang saja. Sebab ketika dikali jumlah pasar yang begitu besar, fee transaksinya semakin besar.
Saya melihat peluang ini, setelah saya mengamati. Alhamdulillaah. Makasih ya Allah. Engkau izinkan saya bisa mengamati..

Saya coba kutak katik. Fee saya bisa dibagi-bagi nih. Jadi cashback misalnya. Pengguna listrik yang membayar listriknya lewat VSI, dengan produk VPay nya, dapat kembalian pembayaran. Jika tadinya ga ada cashback, saya lihat, bisa ada cashback. Sebab saya sebagai yang dapat fee, sangat mau berbagi lagi. Bahkan saya bisa tambahin bonus referral, bonus referensi, dan juga bonus-bonus lain, berjenjang. Yakni bagi mereka yang berkontribusi ikut memasarkan bayar listrik lewat VSI saja, yakni lewat VPay.

Kenapa saya bisa bagi-bagi itu semua? Sebagiannya menyebut MLM : Multi Level Marketing.
Sebab EFISIENSI & EFEKTIFITAS.. !!
Saya relatif ga perlu kantor di mana-mana. satu kantor cukup. Ga perlu karyawan buanyak-buanyak. Ga perlu biaya iklan. Sebab melibatkan seluruh pengguna listrik itu sendiri sebagai pembayar dan pemasar. Simpel. Yang ini, sepertinya gak akan ditemukan di kompetitornya bisnis transaksi. Okelah, yang lain ada hadiah, ada cashback. Tp bonus lain? Yakni bonus referral, bonus ngereferensiin, bonus ikut masarin? Ga ada. Sebab emang ga diajak juga. Mereka beriklan sendiri aja..
VSInya saya, atau VPay nya saya, beda….!
Hadiah, banyak. Cashback, besar. Wong bagian saya besar. Bonus lain? Bejibun.. Saya teruuuuuuusss mengamati. Lalu saya melihat saya. Saya punya KuliahOnline. Saya punya juga SekolahBisnis. Kompetitor, ga punya. Nah, kelebihan benefit ini, pun saya tawarkan. Ini ga bisa dikasih oleh pebisnis-pebisnis transaksi lain. Sebab punya saya, he he.. Semua atas izin dan perkenan Allah.

Karena itu, di pembahasan berikut, wajar juga kalo Allah kudu dapat bagian-Nya. Akhirnya, alhamdulillaah, lahirlah VSI. Dengan produknya yang bernama VPay. Ke depan, seperti saya bilang, bukan hanya buat bayar-bayar listrik. Tapi bayar macem2 : telepon, pulsa hp, air, internet, kredit mobil, kredit rumah.Hi ngga ke pembayaran sekolah, kuliah, restoran atau kuliner, jalan tol, tiket kereta api, pesawat, pasar, mall, dll..
Subhaanallaah. Maha Suci Allah. Ga pantes saya mengemukakan diri saya sendiri sebagai contoh. Semua bener-bener atas izin-Nya. Mata dan akal pikiran siapa yang saya gunakan? Tapi yang saya mau ketengahkan adalah, VSI dengan VPay nya, adalah satu contoh juga. Contoh dari berkah mengamati, melihat-lihat, memperhatikan, peluang.

Kini, peluang yang namanya VSI, saya bagi-bagi kepada kawan-kawan. Udah jadi loh. Tinggal jalan dan dijalankan. Agak terlalu juga, he he, jika kawan-kawan malah ga ikut meramaikan bisnis transaksi, dengan tidak hanya menjadi user, pemakai.
Tapi juga :
Menjadi PEMAIN.
Menjadi PELAKU.
Menjadi PEBISNIS.
Menjadi PENGUSAHA.

Maksimalkan peluang di sekitarmu, jangan mengabaikannya. Maka kamu akan memetik banyak manfaat dan kebaikan. Tunggu seminar-seminar VSI dan e-Miracle, bertajuk : How to Membaca & Menangkap Peluang. (Training in Movie). Segera. Di 100 kota. InsyaAllah.

Yang belum daftar tunggu apa lagi ?

Saya akan bantu Anda menapaki step by step YG SUDAH SAYA JALANKAN SENDIRI
5langkah Mudah JADI STAR LEADER DI VSI UST. YUSUF MANSUR:
1. SIlahkan Registrasi sebagai mitra: http://bit.ly/supportvsi
2. Alihkan belanja harian/bulanan pulsa, listrik, internet, telpon, dan pembayaran lainnya melalui VSI. Tenang harga tetap lebih murah dari belanja diwarung sebelah!
3. Pastikan Anda mendapat rebate/CASHBACK atas tiap transaksi V-Pay
4. Perkenalkan VSI kepada orang lain sehingga mereka mau mengalihkan kebutuhan pembayaran mereka dan memanfaatkan VPay dari VSI
5. Manfaatkan Fasilitas Kuliah Bisnis dr Wisata hati senilai 1 juta Rupiah GRATISS
di VSI Semua bisa jadi pengusaha ... bersama menuju 10 Juta Komunitas VSI

Bantu kami mengelola blog ini dengan melakukan Click iklan sponsor dalam "The Adsense Zone" Dear My Friends : Beritahu Teman Jika Artikel ini bermanfaat bagi anda melalui Tombol jejaring sosial yang tersedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan Ber-Etika dan Sopan saling menghargai .... Berbagi itu Indah

PASSWORD : 123456

PRIMBON RAMALAN JODOH

lazada.co.id