hot business

hot business
Cerdas Financial bersama www.cerdasfinansial.net/investasi
More Info .... 0819 560 9388 BB 26D62A12 Rully AS

PASSWORD : 123456

19.1.14

Cara Mudah memahami VSI apakah Money Game Atau bukan ...Bisnis Legal Atau ilegal

"...CARA MUDAH MEMAHAMI VSI..."

Mitra VSI yang masih bingung memahami dan menjelaskan cara kerja bisnis VSI, silakan jalan-jalan ke kantor pos terdekat.
Disana ada banner BESAR tentang P*SPAY: 'Bisa Bayar Apa Saja'.
Ini bukan bicara tentang Pospay, tapi semata untuk mengerti dan melihat CARA KERJA BISNIS YG SERUPA VSI.

Di P*spay, JUGA MENAWARKAN KEAGENAN bagi siapa yang mau jadi pengelola loket.
Syaratnya :
* punya tempat usaha yg strategis
* peralatan komputer,
* printer
* internet

silakan anda cek di website pospay atau tanya langsung ke kantor pos. fee yang dibagi untuk agen pengelola loket, ADA LISTNYA PER TRANSAKSI : rata-rata 900-1500 rupiah.

Di P*spay, JUGA MEMBUKA PENDAFTARAN KORLAP atau koordinator, yang bertanggung jawab membantu kesulitan downline. inilah yang bagi VSI disebut SPONSOR/REFERRAL.
keuntungan yg diperoleh korlap: fee 100 rupiah dari tiap transaksi downline (dipotong dari fee downline), dan diperbolehkan MENARIK UANG PENDAFTARAN KE AGEN.
Apa ini MONEYGAME? 

Tidak mungkin PT. Pos melakukan money game. Segala kerjanya pasti ada PAYUNG HUKUMNYA. Nah, sama saja kan cara kerjanya dengan VSI?
silakan dicari jenis jasa PPOB yg lain, lalu kita bisa bandingkan dan pelajari agar lebih paham. Ini kan sebenarnya SISTEM DAGANG BIASA. ada pengecer, ada agen, ada distributor, ada produsen. Masing-masing ambil keuntungan yang tingkatannya tentu berbeda, tergantung dari kemampuan dan modal usaha. Distributor pasti dapat keuntungan yg lebih banyak, karena dia butuh usaha dan modal labih banyak untuk ambil ke pabrik dalam jumlah besar, yang kemudian didistribusi ke agen. distributor merugikan pengecer? ya tidak.
kan, dia dapat harga lebih murah karena mengeluarkan modal lebih besar, dengan resiko yang lebih besar pula.

Ilustrasi sederhananya :
Ini ada produsen, misal PLN. dia punya ratusan juta pelanggan diseluruh Indonesia, yang setiap bulan perlu ditagih iuran listriknya. Loket-loket PPOB ini, apapun itu, termasuk VSI ibaratnya adalah agen, makelar yg menawarkan jasa membantu PT PLN menagih iuran listrik dari pelanggannya. Kalau tidak ada jasa PPOB (bank, koperasi, minimarket dsb) yang membantu PLN, akan harus menyediakan loket di kantor-kantor PLN untuk menerima pembayaran iuran.

Harus menggaji pegawai loket. Berapa banyak biaya yang harus dikeluarkan dengan jumlah pelanggan yang ratusan juta orang itu. mungkin persis seperti jaman baheula dulu, kalau gak langsung ke kantor PLN bayarnya ya ke KUD.

Kehadiran jasa PPOB dengan teknologi yang semakin canggih, membantu meringankan kerja PLN, memangkas biaya mereka.
PASTI ADA KOMISI dong. sama saja agen tiket, agen bus, pasti ada komisi. Jadi, apa yg salah kalau VSI dapat komisi dengan menyediakan jasa pembayaran?

Bedanya :
VSI TIDAK HARUS punya kantor offline, kantornya virtual, teknologi masa depan yang mungkin banyak orang masih belum terbuka wawasannya.

Bedanya :
VSI MEMBUKA PELUANG
seluasnya bagi masyarakat untuk punya loket payment, melayani transaksi pribadi mereka sendiri, tanpa perlu modal banyak, tanpa ribet sudah bisa jualan jasa/produk. sama juga dengan pulsa, VSI jadi agen, jadi makelar untuk menyalurkan/menjual pulsa kepada ratusan juta pelanggan provider seluler yg bermacam-macam ini. Ya pastilah ada komisinya dari perusahaan provider seluler itu. Yang pernah jualan pulsa, pasti tahu ada prosedurnya kan utk ambil ke agen. harus daftar, ada biaya awal (beli strarter pack).

KESIMPULANNYA : sebenarnya gak ada yang ANEH dengan kegiatan VSI.
Semoga tulisan ini mencerahkan.
Salam sukses

Kabar Dahsyatnya , banyak Ibu rumah tangga, Karyawan dan Mahasiswa bisa mennghasilkan INCOME Jutaan PerBulan dari VSI secara RUTIN di VSI Ust. Yusuf Mansur.
Hanya dengan Mengalihkan Belanja Pulsa atau Pembayaran Rutin Listrik atau Tagihan Telkom melalui VSI (harga lebih murah dari warung sebelah) dan Memperkenalkan VSI kepada orang lain untuk bergabung dan menggunakannya.

SIlahkan Registrasi sebagai mitra: http://bit.ly/supportvsi
DAFTAR SEKARANG, GRATIS Kuliah Bisnis secara Online senilai 1juta rupiah dari Wisata hati ust. Yusuf Mansur


Bantu kami mengelola blog ini dengan melakukan Click iklan sponsor dalam "The Adsense Zone" Dear My Friends : Beritahu Teman Jika Artikel ini bermanfaat bagi anda melalui Tombol jejaring sosial yang tersedia

1 komentar:

  1. INFO TOLONG DI BACA.
    Yg lgi ol,bisa buat income hingga Rp3,000,000 ato lbih shari tnpa modal.drpd kita berfb@berwechat@whatsapp@bbman tp gak menghasilkan..Saya mau brbagi 1 progrm dari US yg bisa buat duit sampingan. Free register tnpa dikenakan biaya. Tiada modus penipuan (kalau Anda rasa program ini bohong...Anda gak rugi apa2 juga, Anda gak keluar modal pun kan?) Syarat: Anda ada FB@wechat@whatsapp dan suka online.Anda hanya perlu open link di bwh dan register sebagai member. Sesudah register Anda langsung dpt 25usd x 10,000 = Rp250,000..kemudian Anda akan dapat link Anda sendiri spt saya di bwh. Apa lagi Anda copy link Anda sendiri dan paste di fb, twitter, chat dan sbgnya. Setiap org yg buka link Anda dan Register, Anda akan menerima upah sebyk 10usd x 10,000 = Rp100,000 , mudahkan? Perusahaan ini membayar kita sbg pengiklan untuk meningkatkan trafic situs webnya setiap hari. Pencairan duit Anda bisa pilih, duitnya mau ditransfer ke rekening bank atau cek akan dipos langsung ke alamat rumah Anda. Selamat mencoba dan menikmati duit gratis dari pengiklanan trafic. Belum coba belum tau kan? ( ga da ruginya) cuma daftar terus brodcast
    (gratis)http://money4visits.com/?share=18931

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan Ber-Etika dan Sopan saling menghargai .... Berbagi itu Indah

PASSWORD : 123456

PRIMBON RAMALAN JODOH

lazada.co.id