hot business

hot business
Cerdas Financial bersama www.cerdasfinansial.net/investasi
More Info .... 0819 560 9388 BB 26D62A12 Rully AS

PASSWORD : 123456

15.1.14

Rencana Besar Veritra Network atau yg dikenal sebagai VSI Ust. Yusuf Mansur

[MIND SET]
Fenomena VSI Ust. Yusuf mansur memang sedang tak ada habis habisnya diperbincangkan . Potensi bisnis yg cukup membelalakan banyak pihak yg pantas untuk di ulas apas sih yg mau di capai oleh VSI  dan Poetnsi apa yg sebenarnya membuat Masyarakat Berbondong-bondong Ikut kedalamnya ?
Data saat tulisan ini di posting 3000-4000 bahkan lebih per hari Member baru bergabung di Komunitas VSI. WAAAW!!!
Let's see the next chapter.

VSI Bukan SEKEDAR BISNIS JUAL PULSA ATAU BUKA LAYANAN JASA PEMBAYARAN LISTRIK ............. VSI JAUH LEBIH BESAR DARI ITU

VSI menawarkan fasilitas kemudahan bertransaksi degan menggunakan VPAY dari dimanapun Anda Berada ... ini adalah Life Style yg Akan Booming dalam waktu dekat. Bahkan dari Pihak Otoritas pun Sudah Mencanangkan Tahun 2016 sebagai tahun e-payment , dimana Transaksi Virtual Akan menjadi bagian dari kebutuhan hidup seperti halnya HP yg booming thn 2000an, Social Media ...dan tentu Virtual payment Akan Menyusul sebagai konsekuensinya.

SAAT ini VPay bisa digunakan untuk transaksi PULSA , PLN dan TELKOM ..... merchant-merchant lainnya akan segera Menyusul mengingat Perkembangan member VSI telah dilirik oleh banyak Perusahaan -Perusahaan Ternama sebagai pangsa pasar yg patas diperebutkan dengan menjadi Merchant di VSI

KITA TIDAK FOCUS PADA BISNIS JUAL PULSA ATAU LOKET PEMBAYARAN
KITA FOCUS PADA PENGEMBANGAN JARINGAN .... JIKA ANDA INGIN SUKSES JAUH LEBIH BESAR !!

Gunakan Vpay untuk kebutuhan Anda Sendiri ........ dan Referensikan Kepada rekan Anda. mau Tidak Mau Jaman Akan Memaksa Anda Untuk Menggunakan Virtual Payment ....... Kenapa tidak Sekarang bersama VSI Ust. Yusuf Mansur Dan Nikmati Rewards dan bonus yg Disediakan Untuk Segala Upaya Anda membesarkan jaringan VSI.

Vpay Dipasarkan Dengan menggunakan Program Member Get member.
Tentu Anda ingat beberapa tahun yg lalu dimana kartu Kredit masih menjadi barang langka yg hanya dimiliki kalangan High Class ... bandingkan sekarang , Hampir semua orang punya kartu kredit , dan itupun masih ditawar tawarin terus oleh pihak bank. Nah Siapa Raja Kartu Kredit nya ? 
Anda Pasti kenal CITY B*NK kan ... , Mereka sangat mengerti bahwa Pada saat itu Sebelum booming kartu kredit , prediksi mereka dalam beberapa tahun kedepan kartu kredit akan menjadi bagian gaya hidup dan kebutuhan oleh masyarakat dari berbagai kalangan dan itu merupakan pasar yg sangat potensial . Apa yg Mereka lakukan ? 
Promo besar - besaran di media ? ----- NO
Pasang IKLAN DI SURAT KABAR ?? ----------- NO

LALU apa ?
Mereka sadar bahwa pada saat itu masyarakat atau orang-orang yg akan menjadi market mereka masih awam terhadap fungsi kartu kredit , banyak yg masih takut , belum tahu cara menggunakannya dan CLing .... ada ide besar , utk memasarkannya perlu orang-orang yg dipercaya dan dengan senang hati siap sedia menjelaskan kepada rekan- rekan mereka . Itulah Akhirnya Dipilih Program member Get member. 

Mereka memberikan Insentive kepada orang yg mau mereferensikan kartu kredit ke rekan-rekannya denga poin dan rewards yg dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah.

Konsep inilah yg diadaptasi juga di VSI dengan Vpaynya .... tanpa harus merugikan Member yg direferensikan , VSI memberikan poin rewards yg wajar kepada Member-membernya untuk mereferensikan rekan-rekan mereka menggunakan Vpay.

So .. Anda berminat Menjadi bagian dari Komunitas VSI ?
Bergabunglah dengan Kami , Dengan Pemahaman ini saya telah menjalankan VSI dengan Produk Vpay dan telah berhasil mencapai STAR LEADER dalam waktu 3 Bulan , dengan cara-cara yg alamiah karena saya tidak FULL 100% di Vpay , tapi saya tetap bekerja menjalankan Profesi saya sebagai konsultan dan Project Manager. Dengan Menjalankan VSI di waktu-waktu senggang saya. dan saya share info dan panduan di group FB yg saya kelola.




Saya akan bantu Anda menapaki step by step YG SUDAH SAYA JALANKAN SENDIRI
5langkah Mudah JADI STAR LEADER DI VSI UST. YUSUF MANSUR:
  1. SIlahkan Registrasi sebagai mitra: http://bit.ly/supportvsi
  2. Alihkan belanja harian/bulanan pulsa, listrik, internet, telpon, dan pembayaran lainnya melalui VSI. Tenang harga tetap lebih murah dari belanja diwarung sebelah!
  3. Pastikan Anda mendapat rebate/CASHBACK atas tiap transaksi V-Pay
  4. Perkenalkan VSI kepada orang lain sehingga mereka mau mengalihkan kebutuhan pembayaran mereka dan memanfaatkan VPay dari VSI
  5. Manfaatkan Fasilitas Kuliah Bisnis dr Wisata hati senilai 1 juta Rupiah GRATIS di VSI Semua bisa jadi pengusaha ... bersama menuju 10 Juta Komunitas VSI
JUMPA SAYA DI FB : https://www.facebook.com/rullyadi.saputra 


Bantu kami mengelola blog ini 
dengan melakukan Click iklan sponsor dalam "The Adsense Zone" 
 Dear My Friends : Beritahu Teman Jika Artikel ini bermanfaat bagi anda melalui Tombol jejaring sosial yang tersedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan Ber-Etika dan Sopan saling menghargai .... Berbagi itu Indah

PASSWORD : 123456

PRIMBON RAMALAN JODOH

lazada.co.id