hot business

hot business
Cerdas Financial bersama www.cerdasfinansial.net/investasi
More Info .... 0819 560 9388 BB 26D62A12 Rully AS

PASSWORD : 123456

27.12.13

Anda Siap menjalankan Bisnis yg lebih menguntungkan dari Bisnis Pompa Bensin dengan Modal kecil ?

Tahukah anda bisnis Apa yg saat ini sangat menguntungkan dan bahkan lebih menguntungkan dari bisnis Pompa Bensin ? 

Karena sangat menguntungkan ini lah maka Bisnis ini ditutup rapat dan hanya dinikmati oleh segelintir perusahaan , karena memang memerlukan teknologi yg tinggi infrakstruktur IT yg baik dan pengelolaan yg profesional.
Tapi Omset bisnis ini triliunan per hari ............ bisnis ini adalah bisnis Fee transaksi.

Tentu anda saat ini pasti sudah melihat Semua BANK , Perusahaan Ritel bahkan Operator seluluer menawarkan kepada membernya untuk Memperbanyak TRANSAKSI (pembayaran online ) menggunakan JASA MEREKA .

Lihat IKLAN-IKLAN ......... Perbanyak Transaksi pembayaran Anda melalui .. bla bla bla ...dan nikmati hadiahnya .......
Aneh kan , kita diminta bertransaksi melalui mereka malah diiming-imingi hadiah ..ya meski yg dapat Cuma 1 orang paling ... ( coba apakah anda pernah dapat hadiahnya ? )

Ternyata dibalik transaksi –transaksi yg kita lakukan ini , penyedia jasa mendapatkan keuntungan yg berlipat-lipat dari apa yg disebut fee transaksi.

Melihat potensi keuntungan Fee transaksi inilah serta omzet perputaran uang yg mencapai triliunan per hari serta ternyata keuntungan yg hanya dinikmati SEGELINTIR PERUSAHAAN (dan biasanya Konglomerasi atau perusahaan ASING) ini lah yg membuat Ust. Yusuf mansur tergerak hatinya. Kenapa Justru keuntungan yg besar itu tidak bisa diberikan kepada masyarakat kita sendiri selaku user . Dari sinilah kemudian Veritra Network atau yg saat ini dikenal sebagai VSI dibuat dan diperkenalkan kepada masyarakat dengan maksud untuk menyebar keuntungan dari fee transaksi yg berjalan kepada semua member VSI tentu secara berjenjang sesuai dengan hasil kerja kita sebagai member porsinya .

Dengan menjadi member VSI apa sih untungnya ?
Dengan menjadi member VSI kita bisa menggunakan Teknologi Vpay , sehinggga kita bisa melakukan pembayaran-pembayaran transaksi langsung dari HP , Android ataupun dari PC dan laptop kita sendiri. Saat ini masih terbatas untuk pembelian Pulsa , Pembayaran PLN dan pembayaran TELKOm , tapi jangan heran jika 6 bulan ke depan kita sudah bisa bertransaksi dengan Vpay untuk merchant-merchat di Supermarket , pembelian Tiket dll............... dan tentu Fee transaksi akan dibagikan ke member secara proporsional sebagai cash back.

Nikmati juga program member get Member dengan reward yg menarik  dari VSI untuk membantu penyebaran member VSI keseluruh indonesia ...ya target 10 juta Komunitas VSI tentu bukan hal yg muluk-muluk. Bisnis ini masih relative baru dan tentu dengan segala kelebihan dan kekurangannya tentu akan ada mendampingi perkembangan bisnis VSI ini. Akan tetapi dengan konsep yg brilian dan Figur pak ust yusuf Mansur tentu akan menjadi daya ungkit tersendiri bisnis ini akan menjadi BIG Business di tahun-tahun mendatang ...Kunci Posisi ANda segera !!

Anda siap menjadi bagian kisah sukses VSI ust Yusuf mansur ?
Silahkan gabung Sekarang juga , registrasi melalui disini http://bit.ly/supportvsi
++++ Gratis Akses Kuliah Bisnis dari Wisata hati Ust. Yusuf Mansur senilai 1 Juta Rupiah Bagi Member VSI

Bantu kami mengelola blog ini 
dengan melakukan Click iklan sponsor dalam "The Adsense Zone" 
Dear My Friends : Beritahu Teman Jika Artikel ini bermanfaat bagi anda melalui Tombol jejaring sosial yang tersedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan Ber-Etika dan Sopan saling menghargai .... Berbagi itu Indah

PASSWORD : 123456

PRIMBON RAMALAN JODOH

lazada.co.id