hot business

hot business
Cerdas Financial bersama www.cerdasfinansial.net/investasi
More Info .... 0819 560 9388 BB 26D62A12 Rully AS

PASSWORD : 123456

26.12.13

Tips Sukses Bisnis VSI ust. Yusuf Mansur Buat Pemula

Dalam dunia bisnis khususnya VSI yang perlu diperhatikan adalah:
Mencari member yang aktif. Aktif disini bukan dilihat dari segi mereka adalah orang bisnis hebat dari bisnis lain yg pernah mereka lakukan, karena kalau Anda melihat kearah tersebut, Anda akan kandas sendiri dan bisnis Anda lambat laun tidak akan berjalan.

Untuk melatih kapasitas diri Anda, Anda harus berani belajar mendidik diri Anda sendiri, untuk itu mulailah dengan Niat Baik, Jujur dan Disiplin Tinggi, karena bagaimanapun juga kekuatan itu ada pada diri Anda sendiri dan bukan pada orang lain. Mintalah kekuatan pada Allah agar Anda dibimbing menuju arah kemudahan dari apa yang akan Anda kerjakan.

Mulailah belajar dan terus belajar, bertanya dan terus bertanya untuk dapat memahami bisnis yang Anda jalani, karena bagaimanapun juga sangatlah mustahil Anda dapat merekrut member / mengajak orang lain untuk berbisnis tanpa Anda sendiri tidak faham bisnis yg Anda jalani.

Setelah Anda mendapatkan member ,,, ada beberapa hal yg perlu diperhatikan dan terus dijaga agar mereka tetap semangat dan bergerak serta mereka merasa nyaman dengan Anda. Pada Tahap ini Anda memang harus berani berkorban untuk mereka, selain berkorban Anda juga harus Tanggap/Respek dan BERDIRI DIDEPAN UNTUK MEREKA, dengan seperti itu maka mereka bahkan orang2 disekitar Anda tahu kapasitas dan kemampuan Anda.

Setelah melewati Tahap tersebut, barulah Anda akan mendapatkan beberapa kejutan diantaranya:
  1. Orang-orang akan datang sendiri pada Anda dan memutuskan untuk bergabung dengan Anda. 
  2. Akan ada beberapa member lain yg tertarik dengan Anda dan justru memutuskan ingin pindah jaringan dan ikut dengan Anda.
  3. Akan ada beberapa Leader2 besar meminta kerjasama dengan Anda.

Jadi ...... mulailah dengan mengali potensi diri sendiri Anda sendiri dan Fahamilah diri Anda sendiri, niscaya orang lain akan lebih dapat memahami diri Anda sendiri.

SALAM SUKSES BERJAMA'AH Bersama VSI ..... Jangan lupa ya  Kuliah Bisnisnya di gunakan ... jangan enggak ya ... banyak manfaatnya Lho buat membuka wacana bisnis anda baik di VSI maupun yg lainnya
BISNIS yg baik adalah untuk menghasilkan INCOME dan Yg lebih PENTING LAGI sekaligus menciptakan ASET/JARINGAN utk menghasilkan PASIVE INCOME yg Berkelanjutan.
..... Dan,
JIka AnDA ingin menambah kriteria LEGAL , HALAL dan BAROKAH maka VSI Ust. Yusuf Mansur adalah JAWABAN.
Silahkan REGISTRASI di http://bit.ly/supportvsi ...Dan menjadi bagian dari kisah sukses 10juta komunitas VSI Indonesia
Bantu kami mengelola blog ini 
dengan melakukan Click iklan sponsor dalam "The Adsense Zone" 
 Dear My Friends : Beritahu Teman Jika Artikel ini bermanfaat bagi anda melalui Tombol jejaring sosial yang tersedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan Ber-Etika dan Sopan saling menghargai .... Berbagi itu Indah

PASSWORD : 123456

PRIMBON RAMALAN JODOH

lazada.co.id