hot business

hot business
Cerdas Financial bersama www.cerdasfinansial.net/investasi
More Info .... 0819 560 9388 BB 26D62A12 Rully AS

PASSWORD : 123456

21.9.13

Kenali Kawasan Erotis Perempuan Jika Ingin Memuaskannya



Pasti  tidak mudah memuaskan perempuan . Tapi jika Anda tahu triknya, maka mengajak perempuan  bercinta dan memuaskannya tak lagi menjadi problem besar. Untuk memuaskan perempuan  pertama-tama Anda harus tahu bagaimana merangsangnya, yaitu di kawasan -kawasan  paling erotis di tubuhnya.

Perempuan  memiliki banyak kawasan  erotis di tubuhnya. Terkadang, bagian yang paling tidak biasa dari tubuhnya benar-benar dapat menjadi spot  paling erotis untuk merangsangnya.

Berikut 9 spot  paling sensitif dari tubuh perempuan , seperti dilansir Boldsky, Sabtu (21/9/2013):

1. Paha bagian dalam
Mulailah dengan pahanya. Bagian dalam paha sangat sensitif dan perempuan  akan mengerang kesenangan saat Anda menyentuhnya.

2. Bokong
Tekanan ringan pada bokong atau jika dia benar-benar liar maka sedikit memukul akan melakukan trik bisa membangkitkan gairahnya untuk bercinta.

3. Tengkuk Leher
Berikan ciuman lembut di sekitar tengkuknya. Lalu perlahan-lahan menjilat dan kemudian menggigitnya pelan. Menyentuh bagian ini tak akan ditolak oleh perempuan .

4. Telinga
Perempuan  senang saat telinga mereka dicium, dijilat dan digigit lembut. Anda juga dapat mencoba membisikkan sesuatu yang erotis di telinganya untuk merangsangnya.

5. Kaki
Ya, perempuan  memiliki gairah maksimum ketika Anda menekan kakinya, terutama tumit. Berikan pijatan kaki untuk membangkitkan gairahnya.

6. Pergelangan tangan
Anda pernah berpikir pergelangan tangan bisa membangkitkan gairah perempuan ? Nah, perempuan  senang jika pergelangan tangannya dibelai lembut oleh pasangannya. Membelai pergelangan tangan dan menggigitnya lembut akan membuat perempuan  mengerang kesenangan.

7. Payudara
Puting adalah kawasan  paling erotis bagi perempuan. Belaian lembut, jilatan dan isapan di bagian puting akan membuat perempuan  'gila' dan dia akan bersiap-siap untuk melakukan apapun yang Anda inginkan.

8. Klitoris
Rangsanglah klitoris dengan jari atau lidah. Ini adalah G-spot yang paling jelas pada tubuh perempuan . Sensasi di tempat ini bisa membuatnya orgasme.

9. Bibir
Bibir adalah tempat favorit setiap perempuan . Anda dapat mencium, menjilat, menghisap, menggigit atau melakukan apa pun di daerah ini.

  
Bantu kami mengelola blog ini dengan melakukan
Click iklan sponsor dalam "The Adsense Zone"
Dear My Friends :
Beritahu Teman Jika Artikel ini bermanfaat bagi anda melalui Tombol jejaring sosial yang tersedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan Ber-Etika dan Sopan saling menghargai .... Berbagi itu Indah

PASSWORD : 123456

PRIMBON RAMALAN JODOH

lazada.co.id