hot business

hot business
Cerdas Financial bersama www.cerdasfinansial.net/investasi
More Info .... 0819 560 9388 BB 26D62A12 Rully AS

PASSWORD : 123456

4.6.14

Tips Menabung Bagi Karyawan dengan Gaji 3-4 Jutaan setara UMP Jakarta 2014

Menabung adalah hal yang simple . Hanya masalah Niat dan kemauan dan tentu jika anda menginginkan hasilnya maksimal butuh Konsistensi.

Sebenarnya menabung tidak perlu dimulai dengan Nilai yg Besar dan Fantastis. Anda dapat mulai dengan angka yang kecil setiap bulan misalnya 350 Ribu.  
Kalo Masih dianggap terlalu besar ya 100rb per bulan meski saya yakin jika memang dilakukan dengan penuh keyakinan pasti bisa. Jika dilakukan secara setengah hati , nabung 50rb per bulan pun akan terasa sangat Berat. 
Lambat laun, jika kebiasaan sudah mulai terbentuk, Anda dapat menaikkannya menjadi 200 rb – 350 ribu per bulan. Saya percaya dengan melakukan hal ini Anda akan bisa menabung sedikit yang lama-kelamaan akan menjadi bukit.

Sesuai dengan Tema diatas , jika pendapatan Anda 3-4 jutaan perbulan . Idealnya, setiap bulan Anda minimal menabung sebesar kurang lebih 10-15 persen lebih dikit ya boleh dibilang sekitar 350 ribu setiap bulan. Kalo belum bisa ya tentu saja dapat dilakukan bertahap seperti yang telah dijelaskan sebelumnya.... menurut saya lebih baik dipaksakan , Manusia cenderung bisa beradaptasi dan jika terpepet akan keluar segala kekuatan dan potensinya yg sebelumnya belum keluar.

Trik ringan agar Anda dapat menabung secara efektif adalah segera setelah mendapatkan gaji, langsung sisihkan untuk tabungan. Jadi, tabungan adalah nomor satu, dan sisanya untuk pengeluaran. Sebaliknya, jika pengeluaran dulu baru sisanya ditabung, kemungkinan sangat sedikit atau bahkan tidak ada yang ditabung pada akhirnya.

Selain itu, untuk menghindari penggunaan tabungan di luar rencana dan tidak penting, sebaiknya ada pemisahan rekening pengeluaran dan tabungan. Semoga dapat mulai secepatnya dan tabungan menjadi bukit bahkan menggunung.
Jika diatas anda masih kesulitan karena butuh konsistensi yg bagus ,  bahasa mudahnya kalo nabung Cuma 350rb per bulan tapi tiap bulan diambil terus ya kapan ngumpulnya ?? anda butuh tools atau alat bantu untuk membuat anda lebih disiplin menabung.
Beberapa Tools atau alat Bantu yg bisa anda gunakan adalah :
  1. Anda harus punya rencana .... Jangka Lama Menabung dan tujuan menabung, Misal tentukan waktunya 5 tahun , maka ya jangan diambil sebelum 5 tahun , tetaplah menabung secara rutin 
  2. Pilihlah Tabungan yg tidak ada ATM nya ..jadi lebih susah untuk mengambilnya 
  3. Kalo ada fasilitas autodebet ...akan lebih baik , ataudebet dari tabungan atau kartu kredit ....asal setiap bulan harus dilunasi pemakaian kartu kreditnya.
Nah jika anda siap , maka anda akan memulai perjalanan dikit demi sedikit lama lama menjadi bukit.

Sekarang gimana kalo saya tawarkan informasi agar perjalanan anda menjadi dikit demi sedikit gak pake lama jadi bukit ?

Saya perkenalkan CAR 3i Networks dari PT AJ Central Asia Raya (Salim group – founder BCA). Kalo masalah perusahaan ya pasti dah pada kenal lah ya , sudah beroperasi sejak 1975 dan hampir diseluruh kota propinsi di Indonesia ada Kantor Cabangnya. 

Dan tentu saya hanya merecomendasikan  Anda utk ikut jika anda tinggal di kota yg ada kantor cabangnya CAR demi kemudahaan anda utk melakukan klaim atau pengambilan nilai Tunai .

Dengan Anda menyisihkan secara terencana 350rb per bulan dengan masa periode 5 tahun disini anda akan mendapat beberapa benefit diantaranya 
  1. Asuransi Jiwa dengan UP 21 Juta hingga Anda berusia 74 tahun 
  2. Pengembangan Nilai Tunai up to 20% pertahun 
  3. Ada program Nasabah get Nasabah , Anda berhak mendapatkan Bonus atau Komisi hingga Jutaan Rupiah Perbulan dari perusahaan jika mengajak rekan atau saudara anda Bergabung disini dan Menyisihkan secara terencana di program CAR 3i Networks. Semakin banyak yg anda ajak akan semakin banyak pula komisi dan bonus yg akan anda terima 
  4. Dengan Bergabung bersama kami , Anda akan mendapatkan web support gratis untuk Anda bisa berpromosi secara Online melalui Internet atau social media

Mau Informasi lebih detail , marketing plan dan informasi lainnya ?
Langsung hubungi saya , sertakan nama , usia , kota dan alamat email agar saya bisa mengirimkan informasi sesuai dengan kebutuhan anda

Rully AS
hubungi : 0819 560 9388
PIN: 26D62A12
www.cerdasfinansial.net/investasi 
Siap bantu Anda - Gratis web support

 
Bantu kami mengelola blog ini 
dengan melakukan Click iklan sponsor dalam "The Adsense Zone" 
Dear My Friends : Beritahu Teman Jika Artikel ini bermanfaat bagi anda melalui Tombol jejaring sosial yang tersedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan Ber-Etika dan Sopan saling menghargai .... Berbagi itu Indah

PASSWORD : 123456

PRIMBON RAMALAN JODOH

lazada.co.id