hot business

hot business
Cerdas Financial bersama www.cerdasfinansial.net/investasi
More Info .... 0819 560 9388 BB 26D62A12 Rully AS

PASSWORD : 123456

29.11.11

Tips Merangsang Laki laki , Tanpa Menyentuhnya!

Tidak percaya, bahwa Kamu bisa memberikan stimulasi pada pasangan tanpa perlu menyentuhnya? Padahal, tanpa Kamu sadari, sebenarnya Kamu sudah sering melakukannya. Buktinya, hanya dengan menonton film porno, laki laki bisa terangsang. Hal ini disebabkan sebab laki laki adalah mahluk visual, dan ia bisa gampang bereaksi hanya dengan mengandalkan penglihatannya. Semakin lama hubungan Kamu bersamanya, seharusnya semakin gampang bagi Kamu untuk membuatnya horny tanpa perlu menyentuhnya.

Laki laki adalah mahluk visual
Memang benar bahwa laki laki gampang sekali terangsang oleh pemandangan di depan mata mereka. Sebab itu, fokuslah pada fakta yang tentu sudah sering Kamu dengar ini.

* Cari tahu apa yang paling membuatnya turn on
. Apa yang disukai laki laki dari seorang perempuan tidak selalu sama. Misalnya, tak semua laki laki menyukai payudara perempuan yang besar. Banyak juga yang lebih turn on dengan perempuan yang ukuran payudaranya sedang, tetapi kencang. Sebab itu, temukan daya tarik Kamu sendiri di matanya. Apakah ia mengagumi kaki Kamu yang jenjang, bokong Kamu yang penuh, atau justru pinggul Kamu yang penuh? Setelah mengetahuinya, coba kenakan busana yang dapat menonjolkan kelebihan Kamu tersebut. Misalnya, jika pinggul Kamu yang membuatnya terpesona, kenakan gaun yang memakai ikat pinggang. Bila tungkai Kamu yang membuatnya sulit berpaling, sering-seringlah memakai rok.
* Berikan kejutan. Tidak semua orang suka kejutan, apalagi bila sesuatu yang menjadi kejutan itu tidak disukainya. Namun kejutan yang satu ini pasti berbeda. Bila pasangan sedang suntuk sebab beban pekerjaannya, dan masih sibuk menyusun bahan presentasi di laptopnya, coba berikan kejutan dengan tampil seksi. Misalnya, kenakan kemejanya tanpa mengenakan pakaian dalam di baliknya. Wow... ia akan segera melupakan pekerjaannya, dan menyusul Kamu ke atas tempat tidur!
* Tinggalkan daster atau piyama Kamu. Saat Kamu berdua di dalam kamar, lupakan daster batik lusuh kesayangan Kamu. Memang benar, daster itu bisa membuat Kamu tidur lebih nyenyak. Tetapi, untuk sesi yang lebih "panas", ganti daster Kamu dengan lingerie yang seksi. Atau cukup tank top dan celana pendek saja. Tak usah khawatirkan pinggul atau paha Kamu yang besar, sebab hal-hal tersebut tidak penting lagi buatnya.

Laki laki adalah mahluk intelektual
Kamu tetap bisa membuatnya terangsang tanpa menyentuhnya. Caranya adalah dengan memikatnya secara intelektual.

* Temukan topik yang selalu disukainya. Kamu tidak bisa menuntutnya untuk nyambung dengan apa yang Kamu bicarakan, sementara Kamu tidak berupaya nyambung dengan apa yang ia bicarakan. Tidak ada yang membuat laki laki maupun perempuan merasa "klik" daripada perhatian dan minat yang tulus satu sama lain. Jika Kamu merasa minatnya berbeda dengan minat Kamu, setidaknya pelajari minat atau hobinya tersebut. Tak kenal maka tak sayang, bukan? Dan, bila ia menyadari bahwa Kamu selalu mendukung passion-nya, bahkan berupaya mengenalnya lebih dalam, ia pun makin bersyukur memiliki Kamu.
* Dengarkan dirinya. Jika Kamu ingin membuatnya terangsang tanpa menyentuhnya, maka Kamu perlu mendengar keinginan-keinginannya, baik mengenai hubungan Kamu berdua maupun kehidupannya secara menyeluruh. Tahan diri Kamu untuk tidak segera berkomentar atau memaksakan pendapat Kamu. Misalnya, ia ingin Kamu berdua lebih sering bercinta, atau ingin sesekali Kamu yang berinisiatif mengajaknya bercinta. Jangan langsung menukas permintaannya dengan mengatakan, "Aku sudah terlalu capek mengurus rumah dan anak-anak...." Coba pahami mengapa ia menginginkannya, lalu cari jalan keluar bersama-sama untuk mewujudkannya.

* Dirty talk. Bayangkan bila Kamu sudah menjadwalkan satu hari untuk pulang lebih cepat agar bisa meluangkan waktu lebih lama bersamanya. Buat "prolog" untuk momen penting tersebut dengan mengirimkan pesan-pesan bahwa Kamu tak sabar untuk segera pulang untuk menemuinya. Saat sudah bersamanya di atas ranjang, jangan segera membuka pakaian dan menikmati "menu utama". Pancing dia dengan kalimat-kalimat yang menggoda. Berikan pujian untuk fisiknya yang masih ramping, yang membuat Kamu sendiri langsung bergairah. Dijamin ia akan langsung turn on tanpa Kamu menyentuhnya!

Hottes Article :
1.Tips Mendapatkan Profit Lebih Tinggi dari Bunga Deposito Sepanjang Masa
2. Kesempatan Membangun Passive Income dng Kekuatan Network


Bantu kami mengelola blog ini 
dengan melakukan Click iklan sponsor dalam "The Adsense Zone" 
Dear My Friends : Beritahu Teman Jika Artikel ini bermanfaat bagi anda 
melalui Tombol jejaring sosial yang tersedia

1 komentar:

Silahkan berkomentar dengan Ber-Etika dan Sopan saling menghargai .... Berbagi itu Indah

PASSWORD : 123456

PRIMBON RAMALAN JODOH

lazada.co.id