hot business

hot business
Cerdas Financial bersama www.cerdasfinansial.net/investasi
More Info .... 0819 560 9388 BB 26D62A12 Rully AS

PASSWORD : 123456

5.2.14

IT'S EASY TO LEARN VSI - Sebuah Renungan Think Again !!

Di Indonesia ini, jika saja ANDA TAHU betapa sulitnya menghasilkan suatu KARYA POSITIF. Maka anda PASTI akan lebih banyak MEMUJI daripada MENGKRITISI.
PEDASNYA kalimat yang anda lontarkan pada VSI tidak akan menggoyahkan NIAT MULIA dari tujuan didirikannya perusahaan ini.

VSI adalah Perusahaan 100% Nasional MERAH-PUTIH, tanpa saham ASING di dalamnya. Lalu apa kata anda? Mana legalitasnya, mana sertifikat Halal MUI-nya, perusahaan MLM penipu menyedot uang rakyat. Akal-akalan Ustad Yusuf Mansur.

Siapakah para PENCELA VSI?! Ya BETUL. Para PENCELANYA adalah rakyat Indonesia 100%. Gak usah ngomongin konspirasi/provokasi dari perusahaan Luar untuk menggembosi VSI. TIDAK PERLU. Karena tanpa dukungan pihak luarpun, KITA SEMUA TAHU betapa antipatinya sebagian RAKYAT INDONESIA pada yang namanya PERUSAHAAN NASIONAL.

Bahkan mereka yang meng-klaim dirinya patriotis, dan dalam kesehariannya melulu mengkritisi kebijakan pemerintah jika dianggap anti rakyat. Tapi begitu ada perusahaan yang menyatakan dirinya memiliki program PRO RAKYAT, mereka justru berdiri di depan melontarkan komentar-komentar ironis yang merusak CITRA perusahaan Nasional tersebut.

Menyedihkan. Berpuluh tahun MERDEKA ternyata belum bisa menghapus getirnya berabad-abad hidup dalam penjajahan. Tetap saja kita bermental BUDAK KAPITALIS. Memandang miring dan skeptis pada apa-apa yang berada di bawah bendera MERAH PUTIH.

Sibuk menanyakan LEGALITAS, seolah selama ini benar-benar PAHAM dan NGERTI tentang legalitas perusahaan. Pils deh. Siapa sih diantara anda yang PERNAH bertanya ke (misalnya) perusahaan Western Union saat mengirim uang dari luar : “eh, apa perusahaan anda ada legalitasnya?!”
Apa pernah bertanya saat beli tiket atau karcis : “eh, ngomong-ngomong mana sertifikat Usaha Tour and Travel anda?!”. MENGGELIKAN.

Sebagian lagi ada yang sibuk ngutak-ngatik dan bertanya tentang HALAL-HARAM usaha ini. Sekali lagi, Plis deh. COBA INGAT KAPAN TERAKHIR ANDA BERTANYA TENTANG HALAL-HARAM SAAT NYETOR UANG, BERTRANSAKSI, atau bayar tagihan bulanan anda KE BANK KONVENSIONAL?! Saat makan di Restoran?

Dan ANDA TIDAK PERNAH TAHU KEPADA SIAPA uang simpanan Bank anda itu diputar dan DIBUAT APA. Bisa saja untuk memodali KLUB MALAM, DISKOTIK, PABRIK MINUMAN KERAS atau yang sejenis. Tapi ANDA DIAM saja kan?!

Tapi untuk pengumpulan dana dan penggunaan simpanan DEPOSIT kita semua di akun VSI yang jelas-jelas bertujuan MULIA, lidah anda tajam memprotes.

Saat PULUHAN bahkan RIBUAN jenis MLM Luar Negeri menyerbu masuk ke Indonesia, dengan iming-iming BONUS menggiurkan, apakah ada SATU ORANG SAJA yang INGAT untuk MEMBUAT SUATU GRUP yang menyatakan ANTI MLM tersebut..? TIDAK. Kenapa? Karena itu milik orang Asing, dan kita inferior di bawah pengaruh asing.

Ini PERUSAHAAN yang didirikan oleh seorang Ustad. InsyaAllah ilmu beliau tentang Halal dan Haram tidak akan berada DIBAWAH LEVEL ilmu kita. Namun seperti biasa, UMAT ISLAM-lah yang kebanyakan bersuara PALING KERAS untuk menggembosi usaha milik seorang Ustad. Sungguh MEMALUKAN.

Tanpa memancing polemik, ini hanya sekedar pengingat betapa jika kita sudah men-JUDGE negatif tentang VSI sejak awal, maka yang tampak hanyalah kelemahan semata. Kalaupun tidak ada kelemahan, ANDA SIAP MENCARINYA. Kalau perlu Gogling kesana kemari, repot cari bukti.

VSI memang TIDAK dan BELUM sempurna. Ibarat manusia, VSI bahkan belum lahir. Masih softlaunching. Sehingga butuh kesabaran, pengertian dari semua mitra dan DUKUNGAN dari kita semua agar perusahaan MERAH PUTIH ini bisa mencapai tujuannya yaitu : BELI ULANG INDONESIA...!

Do’akan semoga ke depannya VSI makin mudah isi deposit, lancar transaksinya, makin murah harga pulsanya, makin besar bagi hasil dan bonusnya. AAMIIN.

It’s Easy to Learn VSI.
THINK POSITIF + BE POSITIF = WELCOME POSITIF

Note :
wajar saja jika banyak yg "terganggu" sebab periuk nasinya berpotensi akan tergerus VSI

Bantu kami mengelola blog ini 
dengan melakukan Click iklan sponsor dalam "The Adsense Zone" 
Dear My Friends : Beritahu Teman Jika Artikel ini bermanfaat bagi anda melalui Tombol jejaring sosial yang tersedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan Ber-Etika dan Sopan saling menghargai .... Berbagi itu Indah

PASSWORD : 123456

PRIMBON RAMALAN JODOH

lazada.co.id