hot business

hot business
Cerdas Financial bersama www.cerdasfinansial.net/investasi
More Info .... 0819 560 9388 BB 26D62A12 Rully AS

PASSWORD : 123456

7.2.14

Tips Mengoptimalkan dan Memaksimalkan Bisnis Jaringan Anda ... Apapun Jenis Bisnisnya



Banyak Lho Ibu-ibu yg pengen punya Income sendiri meski tetap kerja di rumah , dan  peluang sekarang sudah sangat banyak  dan terbuka. Bahkan tidak jarang Bisnis dari rumah bisa menghasilkan INCOME yg hampir sama dengan Gaji suami atau bahkan Lebih BESAR.

Belum lagi Karyawan-karyawan yang ngeras mAsih Kerja Pas-pasang gajinya ingin punya tambahan EXTRA INCOME yg akhirnya juga aktif di Bisnis jaringan.

Sudah cukup banyak bisnis dari rumah khususnya bisnis jaringan yg bagus dan terbukti bisa membantu keuangan dan sudah terbukti . Anda bisa sebut orifl*me , V*mma , C*I , AMW*Y dan masih banyak lagi. Bisnis – bisnis ini menyediakan kebutuhan sehari-hari dari sabun , pasta gigi , multi vitamin , asesories baju dll. Komplit dah.

Nah seiring kemajuan teknologi bisnis –bisnis tersebut pun ikut mengaplikasikan teknologi IT, internet untuk lebih mensupport dan mengembangkan jaringan bisnis mereka.
Apalagi dengan adanya social Media ... ini lah yg bikin semakin booming  bisnis jaringan seperti ini dan ini adalah kesempatan dan peluang buat pecinta XTRA INCOME.

Belum lagi dengan kemudahaan teknologi yg diimbangi Gadget yg semakin canggih dan semakin terjangkau. Hampir semua orang sekarang menggunakan gadget.

NAH ...setelah semua itu , ternyata ada satu peluang lagi yg bisa membuat Bisnis jaringan Anda semakin booming dan menghasilkan XXXXTRAAAAAA INCOMEEE TANPA HARUS MENAMBAH BIAYA RUTIN BULANAN ANDA !!

MAU TAHU  OKK !! SIMAK YA

APAPUN BISNIS JARINGAN ANDA , PASTI ANDA MASIH MENGGUNAKAN HP , BB atau ANDROID ..... LAPTOP+MODEM dan MASIH PUNYA RUMAH YG LANGGANAN LISTRIK atau Anda MASIH BERLANGGANAN PRODUK TELKOM , TELEPON, FAX ..INDOVISIION.

BAYAR TAGIHAN DONK TIAP BULAN ?
Berapa ?
Ya perkiraan saya  rata-rata Pulsa mungkin buat HP,BB atau Modem buat bisnis ya bisa 300rb-500rb
Bayar Listrik Rumah kira-kira 200rb – 300 rb
Bayar telp/fax kira kira 100rb .. ya kan sudah banyak pake HP he-3x
Jadi total sekitar  700rb – 1 jutaan /RUTIN PER BULAN !!!

Nah Selama ini bayarnya kemana ? pake apa ?
Ada yg bayar lewat ATM , Ada yg pake Mbanking ... ada yg beli ke Kounter Pulsa terdekat, ya harus muter-muter dikit .. kalo pas macet ya harus macet-macet dulu 

Trus apa anda dapat INCOME dari bayar rutin bulanan anda selama ini ?

GIMANA KALO Ada yg Nawarin ANDA FASILITAS , SEMUA TRANSAKSI RUTIN ANDA BISA DILAKUKAN LEWAT HP ANDA SENDIRI ? KAPAN SAJA .... DIMANA SAJA ?.... dah HARGA LEBIH MURAH DARI WARUNG SEBELAH ??? PLUS dapat CASH BACK ..BONUS da REWARDS dengan merecomendasikannya ke orang lain (kayak bisnis jaringan anda lah ...) ?

Gak Perlu Beli Barang-barang tertentu ..cukup transaksi sesuai kebutuhan saja.

Ya saya kenalkan VSI ust. Yusuf mansur kepada Anda .
Saya tidak ingin membanding-bandingkan bisnis VSI dengan bisnis yg Anda jalanin selama ini, jika itu menguntungkan berarti itu baik ...dan ini hanya share peluang bisnis saja .

Apapun Bisnis Network Anda yg sedang anda jalanin sebelumnya dan saat ini ... VSI bisa disinergykan lho ... dan tidak bersaing .
Apapun produk anda ... bagaimanapun systemnya ... selama pake HP atau internet tetep isi pulsa juga kan ?
jadi tidak akan bersaing ..malah bisa memanfaatkan network yg sudah ada

KONSEP DASARNYA :
Hanya dengan Mengalihkan Belanja Pulsa atau Pembayaran Rutin Listrik atau Tagihan Telkom melalui VSI (harga lebih murah dari warung sebelah) .......dan Memperkenalkan VSI kepada orang lain untuk bergabung dan menggunakannya.

Kabar Dahsyatnya , banyak Ibu rumah tangga, Karyawan dan Mahasiswa bisa mennghasilkan INCOME Jutaan PerBulan dari VSI secara RUTIN di VSI Ust. Yusuf Mansur.
Hanya dengan Mengalihkan Belanja Pulsa atau Pembayaran Rutin Listrik atau Tagihan Telkom melalui VSI (harga lebih murah dari warung sebelah) dan Memperkenalkan VSI kepada orang lain untuk bergabung dan menggunakannya.

SEGERA KUNJUNGI 
utk lihat marketing Plan dan REGISTRASI sebagai MITRA di http://bit.ly/supportvsi
Atau bisa buat tambah tambah wawasan
Cara Cerdas Merubah Pengeluaran Rutin Anda Sendiri Menjadi Extra Income JUTAAN rupiah PerBulan http://suksesberjamaah-vsi.blogspot.com/

SALAM SUKSES UTK LEBIH SUKSES


Bantu kami mengelola blog ini 
dengan melakukan Click iklan sponsor dalam "The Adsense Zone" 
Dear My Friends : Beritahu Teman Jika Artikel ini bermanfaat bagi anda melalui Tombol jejaring sosial yang tersedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan Ber-Etika dan Sopan saling menghargai .... Berbagi itu Indah

PASSWORD : 123456

PRIMBON RAMALAN JODOH

lazada.co.id