hot business

hot business
Cerdas Financial bersama www.cerdasfinansial.net/investasi
More Info .... 0819 560 9388 BB 26D62A12 Rully AS

PASSWORD : 123456

3.6.10

Hindari kejenuhan dengan Variasi Posisi Sex


Aktifitas seks secara nature merupakan kegiatan yang menyenangkan dan menggairahkan bagi setiap pasangan. Apalagi bagi pasangan baru menikah apalagi pasangan selingkuh atau pasangan back street.

[Emang yang dilarang selalu menjadi terasa jauh lebih nikmat].

Akan tetapi bagi pasangan yang sudah cukup lama berhubungan aktifitas ini bahkan bisa jadi menjadi aktifitas yang membosankan. Tentu saja hal ini bukan berarti untuk menyarankan mencari pasangan lain sebagai antisipasi kebosanaan. Akan tetapi setiap pasangan harus dituntut untuk lebih cerdik dalam membangkitkan gairah pasangan masing-masing.

Setiap pasangan yang ingin aktifitas seksnya selalu hangat dan bergairah harus dapat memahami keinginan dan kesenangan pasangannya. Selain dari pada itu cobalah variasi-variasi lain yang akan memberikan kejutan-kejutan bagi pasangan anda sehingga pasangan anda menjadi tambah bergairah kepada anda khususnya dalam aktifitas seks.

Jika anda ingin melakukan variasi , bisa dimulai dari melakukan variasi seks position. Berikut ini beberapa variasi seks position yang mungkin sudah anda kenal, akan tetapi yang terpenting adalah cara melakukannya tidak monoton sehingga menjadi membosankan.

1. Posisi Misionary
Posisi ini tergolong paling konvensional, dan menyenangkan bagi kedua belah pihak.
Juga memberikan perasaan begitu dekat dengan pasangan karena dengan posisi ini kita dapat lebih leluasa untuk mencium, memegang, menyentuh, menatap, atau hal apapun terhadap pasangan anda. Pada posisi ini gerakan dan goyangan pinggul adalah kunci untuk mendapatkan puncak kenikmatan yang diharapkan dalam berhubungan sex. Anda bisa melakukan variasi posisi ini dengan menempatkan tubuh pria maju 5-10cm dari posisi missionary. Kedua kaki wanita dirapatkan lurus, sedangkan kedua kaki pria ditempatkan disamping kanan dan kiri kaki wanita. Hal ini akan membantu lebih menstimulir klitoris dari posisi aslinya missionary

2. Posisi Wanita diatas ( Cow Girl )
Pada dasarnya posisi ini sangat menyenangkan bagi wanita, karena ia dapat memegang kendali penuh dalam melakukan hubungan. Posisi ini sangat mempengaruhi orgasme pada wanita melalui stimulasi klitoris atau G-spot. Pada posisi ini, untuk memaksimalkan stimulasi klitoris wanita dapat sedikit merebahkan tubuhnya kebelakang dengan menggunakan tangan sebagai tumpuan. Anda bisa melakukan variasi ini dengan melanjutkan dengan merubahnya menjadi posisi duduk. Dengan kondisi mr P masih berada di dalam Mrs V, rubahlah menjadi posisi duduk saling berhadapan. Kedua pasangan menjadi saling berpelukan , dan dapat dengan leluasa berciuman sembari tetap dalam posisi penetrasi. Selain itu masih juga dilakukan variasi tetap dengan posisi wanita diatas akan tetapi posisi wanita membelakangi wajah pria. Hal ini juga dapat menghindarkan kebosanaan dan si pria dapat mengexplorasi rasa sayang dengan meraba ataupun mempermainkan bokong maupun payudara pasangannya dari belakang.

3. Doggy Style.
Ini adalah merupakan posisi favorit bagi pria, menyentuh G-spot dari berbagai angle dari belakang memberikan stimulasi penuh pada penis. Posisi ini juga memberikan sensasi liar, sehingga dapat lebih menggairahkan bagi pria dan wanita. Jika anda biasa melakukan gerakan dengan memegang pinggul wanita, cobalah variasi dengan merubah pegangan anda dibagian tubuh lain wanita anda. Misal di payudara , di pundak atau bisa juga sampil menstimulir klitoris sambil tetap bergoyang liar seperti konsep awal posisi ini.

selamat bersenang-senang
[disarikan dari berbagai sumber]
ARTIKEL TERKAIT :


Terima kasih untuk menyempatkan diri melakukan Klik pada Iklan Adsense yang telah tersedia
Dear My Friends :

Beritahu Teman
Jika Artikel ini bermanfaat bagi anda
melalui Tombol jejaring sosial yang tersedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan Ber-Etika dan Sopan saling menghargai .... Berbagi itu Indah

PASSWORD : 123456

PRIMBON RAMALAN JODOH

lazada.co.id