hot business

hot business
Cerdas Financial bersama www.cerdasfinansial.net/investasi
More Info .... 0819 560 9388 BB 26D62A12 Rully AS

PASSWORD : 123456

20.6.10

Karakter Wanita berdasarkan Bentuk payudara

Siapa yang tidak setuju jika kecantikan setiap wanita salah satunya dipengaruhi oleh payudara ?

Yes………. Bahkan payudara bagi setiap wanita adalah salah satu harta terpenting yang sedapat mungkin akan dirawat dan dilindungi keindahannya.

Akan tetapi tahukah anda bahwa ternyata berdasarkan survey yang telah dilakukan ternyata sifat dan karakter wanita dapat dilihat berdasarkan dari bentuk payudara yang dimilikinya.

Entah benar atau tidak sebagai pengetahuan umum bolehlah sebagai bahan bacaan.

Siapa tahu cocok, maklum surveynya bukan di Indonesia.

Nah bagi anda yang ingin lebih mengetahui sifat dan karakter kekasih anda, coba lihat payudaranya …. Ops ( harus pake ijin lho ya ….) setelah itu cocokan dengan hasil survey ini .

Cocok apa tidak anda tetap mendapatkan benefitnya .. betul kan ?


1. Payudara Besar

Wanita pemilik payudara besar adalah wanita yang nggak suka dikekang kebebasannya, sehingga dia mendukung kebebasan dan kemandirian. mudah bagi wanita ini untuk memulai hubungan dengan pria, karena dia suka menyambut semua orang dengan hangat, ramah dan terbuka. ( ya iyaa lahh… pasti wanita ini pede abis dengan payudaranya )

Wanita ini bercita-cita menikah dengan pria yang menghormati kebebasan serta suka gaya hidup aktif. Pria idolanya adalah pria yang bertanggung jawab, dan bersedia berbagi
masalah bersama.

2. Payudara Kecil

Wanita ini tidak pernah bisa menolak permintaan orang lain. Sifat dasarnya terbuka, dan suka menolonng sehingga sering dikenal sebagai wanita baik hati. Mungkin kebaikan ini muncul karena dia suka mencampuri urusan orang lain. Wanita ini bercita-cita menjadi ibu rumah tangga yang bijak bagi anak-anaknya.
( ya kalau udah kecil nggak baik hati  apalagi yang mau dipilih … he-3x)


3. Payudara Montok

Wanita berpayudara montok nggak pernah tahan dengan ikatan serius. Terkadang dia nggak peduli dengan perasaan orang lain, tapi sebaliknya, jika wanita ini sudah terikat dalam pernikahan, dia jadi suka merawat keluarganya termasuk memenuhi kebutuhan materi keluarga dan jujur pada suaminya.

Seperti tenangnya arus air , secara tampak luar  wanita ini tampak seperti orang baik dan bertanggung jawab, namun di dalam hatinya emosinya meledak-ledak walau hanya menghadapi masalah yang gak penting.

4. Payudara Datar

Pemilik dada datar ini sangat menghargai kebebasan dan percaya pada teori individual. Wanita ini kerap mengalami pertentangan dengan diri sendiri atau orang namun wanita ini dengan mudah mampu mencari penyelesaian dari masalah yang dihadapinya. Wanita ini berbakat dibidang seni, dekorasi interior, kerajinan tangan dan masak.

5. Payudara Kerucut

Wanita ini hobi olahraga, baca buku untuk literatur dan seni, sehingga dia sangat bernafsu untuk mengadakan pertualangan demi menambah pengalamannya. Wanita ini cocok berteman dengan orang yang bisa memahami dirinya, karena dia memang mempunyai sifat alami egois dan bebas melakukan apa saja.


6. Payudara Naik

Tipe wanita ini sangat mudah diatur, setia pada pasangannya, selalu waspada, dan menyukai orang yang bicaranya to the point. Sekali dia jatuh cinta, maka dia akan setia pada pasangannya. bahkan dia tidak berkeberatan jika sang suami memintanya menjadi ibu rumah tangga dan merawat anak-anaknya di rumah.

7. Payudara Turun

Pemilik payudara ini sangat sensitif. Dia akan merasa dikhianati jika kekasihnya tidak menanggapi perhatian yang diberikannya melalui isyarat-isyarat tertentu. Selanjutnya dia akan menangis dan kehilangan kepercayaannya pada hubungan cintanya. Pola pikir wanita ini sangat polos dan tidak berpengalaman, karena itu kesadarannya akan seks muncul terlambat. ( ya.. mungkin karena minder saja sehinggga takut kehilangan lelaki yang menjadi pasangannya )


8. Payudara dengan aerola lebar

Tomboy adalah sifat umum yang dimiliki wanita ini. Sifat tomboy ini berangsur menghilang ketika wanta ini menginjak usia paruhbaya, dan dia rela berdandan feminim. Tapi wanita ini tidak menyukai tekanan atau kekangan dari orang lain. Sangat sulit baginya untuk menjadi rendah hati di hadapan orang lain, karena harga diri atau gengsinya yang tinggi.

9. Payudara Melebar

Periang dan Mandiri adalah sifat dasarnya. Akan tetapi wanita jenis ini akan lebih mudah marah dan tidak suka diatur.Suka melebih-lebihkan persoalan juga sering dilakukannya.


Nah Pacar anda punya sifat yang seperti tipe mana ? … yuk kita amati dan cocokkan bener nggak seperti hasil penelitiann ini


[disarikan dari berbagai sumber]
ARTIKEL TERKAIT :
1. Tips Mengenal Titik Sensitif  Tubuh Wanita
2. Tips Mengantar Wanita kepuncak Kenikmatan Orgasme

Terima kasih untuk menyempatkan diri melakukan Klik pada Iklan Adsense yang telah tersedia

Dear My Friends :

Beritahu Teman
Jika Artikel ini bermanfaat bagi anda
melalui Tombol jejaring sosial yang tersedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan Ber-Etika dan Sopan saling menghargai .... Berbagi itu Indah

PASSWORD : 123456

PRIMBON RAMALAN JODOH

lazada.co.id